➵ love : sick

6.9K 1.1K 246
                                    











"Oke pertemuan hari ini sampai disini aja karena udah tengah malem juga, kalo ada yang mau di tanyakan nanti chat saya saja"

"Oke pak"

Aera akhirnya selesai dalam pembelajarannya, Aera keluar dari kelas lalu melihat ke arah jam yang sudah menunjukkan pukul 21.45.

Drrrtt drrrtt!

"Ra?"

"Iya?"

"Udah pulang?"

"Iya, baru pulang nih"

"Tunggu ya lagi di jalan"

"Iya jangan ngebut, awas ya"

"haha ga ngebut kok"

"Hm yaudah aku tutup ya telfonnya"

"Hm"

tut!

Tak butuh lama Sunghoon datang bersama mobilnya, Aera langsung masuk ke mobil, "Ah cape banget" ucapnya sambil menyandarkan tubuhnya di kursi.

"Cape ya? Jurusan kedokteran ternyata sibuk juga"

"Iya nih, aku aja punya waktu istirahat kalo malem doang karena setengah hari di kampus"

"Hmm kita aja udah jarang banget pergi ngedate karena kamu sibuk mulu"

"Haha maaf, nanti kalo punya banyak waktu ayo ngedate"

"Iya iya, btw udah makan?"

"Belum"

"Mau makan dulu?"

"Ga usah ah, ngantuk banget"

"Kalo gitu kamu tidur aja dulu nanti aku bangunin kalo udah sampe"

"Iyaa"

Aera mulai memejamkan matanya lalu dalam hitungan detik Aera langsung tertidur, sedangkan Sunghoon cuma sibuk menyetir. Sesampainya di rumah Aera langsung turun dari mobil, pamit, masuk rumah, tidur.

Sunghoon mengecek ponselnya.

drrrtt drrrt!

"Halo? Napa Yoon?"

"Temenin gue minum-minum dong"

"Dimana?"

"Rumah gue, ada Jungwon kok"

"Oke"

tit!

Yang telfon tadi Yoonwon gais. mentang dah kuliah udah berani minum-minum ckck.

Tanpa lama-lama Sunghoon langsung pergi ke rumah Yoonwon, sesampainya disana udah ada Jungwon dan Yoonwon, "Masuk Hoon"

Sunghoon masuk ke rumah Yoonwon lalu duduk di sebelah Jungwon, posisi mereka bertiga cuma duduk berdampingan, "Tumben banget lo mau di ajak minum-minum" ucap Yoonwon sambil menuangkan wine ke gelas Sunghoon.

"Ah Aera juga udah pulang terus gue gatau mau ngapain jadi yaudah deh ke rumah lo aja" ucapnya lalu meneguk sekali wine yang ada di gelasnya.

cuek, sunghoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang