➵ cousin

9K 1.2K 338
                                    









Aera pov

Gue hari ini ga di bolehin pergi ke sekolah sama bang Taehyung karena kaki gue masih sakit banget. Pas gue inget-inget tentang bang Taehyung gue langsung keinget kejadian tadi malem

flashback on

"HEH! KALIAN BERDUA NGAPAIN?"

Gue sama Sunghoon langsung berhenti, Bang Tae natep kita berdua dengan tajam, "Kalian ngapain?"

Gue sama Sunghoon saling tatap.

"Berani banget ya kalian cium-cium di depan gue! Gue iri anjing!" ucap bang Tae lalu pergi ke kamarnya sambil menyentakkan kakinya.

Sumpah gue bener-bener shock, Gue kira bang Tae bakal marah ternyata ngga woii.

Sunghoon membuang nafas lega, "Kirain bang Tae bakal marah"

"Haha sama"

"Ra"

"Ya?"

"Kakinya masih sakit?"

"Iya"

"Nanti kalau jalan pelan-pelan aja supaya kakinya ga sakit"

"Iya Hoon"

flashback off

Kalo di inget-inget sih gue malu banget gila, kira-kira Sunghoon malu ga? emm gatau.

tok tok tok

Anjir masih pagi udah ada aja yang ketuk pintu kamar gue, "Masuk"

Klek

"Eh? Sunghoon?"

Sunghoon masuk ke kamar gue tapi dia udah rapi banget dengan seragam sekolah, "Udah makan? Ini makanan" Sunghoon menyodorkan sebuah kantong plastik ke gue.

"Huwaa thank you beb"

Tuhkan keceplosan lagi gue, malu anpipp.

Sunghoon terkekeh pelan lalu duduk di pinggir kasur, "Iyaa sama-sama, makan cepet"

"Nanti aja deh"

"Kenapa? Makan."

"Masih kenyang"

Sunghoon langsung natap gue dengan tatapan yang dingin, "Yasudah kalo gamau makan"

Serius gue takut woi kalo dia udah kasi tatapan kek gitu, tanpa lama-lama gue langsung ambil makanan yang Sunghoon bawa tadi, dan wow ternyata nasi goreng.

Gue akhirnya makan. "Enak banget, ini kamu beli?"

"Ngga, mamah yang bikin"

"Mamah kamu yang bikin? Enak banget sumpah ga kayak buatan bang Tae"

Sunghoon tertawa, "Ada-ada aja, aku laporin bang Tae ya"

"Jangan ih"

"Canda sayang, abisin makanannya"

Gatau kenapa gue langsung malu gitu diliatin mulu sama Sunghoon, ga konsen gue kalo gini aarghhh

"Jangan liatin"

"Kenapa?"

"Malu"

cuek, sunghoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang