Gue sama Sunghoon masuk ke bandara, gue masih cari dimana posisi ortu gue sekarang.bang tae💕
dmn?|
|lantai 2
read"Hoon, kamu mau ketemu sama mamahku juga?"
"Mau, boleh?"
"Boleh banget"
Sunghoon menghela nafas, "Ayo" Gue sama Sunghoon pergi ke lantai 2, waktu baru naik gue udah bisa bang Taehyung sama ortu gue berdiri ga terlalu jauh dari eskalator tempat gue naik.
Gue lari ke arah mamah ninggalin Sunghoon di belakang, "Mamah!" gue peluk mamah gue, kangen banget sumpah.
Sunghoon datang ke arah gue dengan santai sambil memasukkan tangannya ke dalam sakunya, Sunghoon melihat ke arah papah lalu tersenyum, "Sore om" ucapnya sambil membungkuk.
Papah gue langsung tersenyum, gue agak kaget sih, "Sore, kamu temannya Aera ya?"
"Emm bukan, saya pa—"
"Pacarnya Aera pah" ucap bang Taehyung secara tiba-tiba.
Raut muka papah langsung berubah menjadi serius, "Beneran pacaran?" tanya papah ke Sunghoon.
"I-iya om"
Senyum papah langsung melebar, "Wah Aera udah punya pacar, namamu siapa?" lega banget gue, gue fikir papah bakal marah.
"Park Sunghoon, panggil aja Sunghoon"
"Oh Sunghoon.. cakep juga ya"
Sunghoon menunduk malu, ini pertama kalinya sih gue liat Sunghoon malu-malu anjing kek gitu, gemesin banget sksksk.
"Yaudah, mau langsung pulang?"
"Terserah"
"Sunghoon pulang bareng siapa?" tanya papah gue
"Sendiri aja om"
Masa Sunghoon pulang sendiri? Ga, ini ga boleh terjadi, "Pulang sendiri? gapapa?"
"Iyaa, mau bareng?"
Gue melirik ke arah papah gue terus papah gue langsung ngangguk, "iyaa mau"
Bang Taehyung langsung ngelirik ke arah gue, "Yaudah pulang sono, jangan mesra-mesraan di depan gue"
"Dih, siapa juga yang mesra-mesraan"
Bang Taehyung ngedorong badan gue sama Sunghoon untuk keluar dari bandara, "Pulang-pulang, Sunghoon pokoknya lo harus balikin adek gue sebelum tengah malam"
"Siap hyung"
Setelah itu bang Taehyung pergi ninggalin kita berdua, "Bang Tae kenapa sih?"
Sunghoon mengangkat bahunya, "Gatau, iri kali ya?"
"Iyaa kali, dasar jomblo"
KAMU SEDANG MEMBACA
cuek, sunghoon
Romance[𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄] ❝Jangan cuek sama gue Hoon. Nanti giliran ada yang care, lo malah cemburu❞ ❝Idih geer banget❞ ⚠️ 𝐝𝐢𝐥𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞𝐫𝐚𝐬 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐮𝐭𝐢𝐩 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐢𝐩𝐥𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐬𝐞𝐥𝐮𝐫𝐮𝐡 𝐛𝐮𝐤𝐮 𝐢𝐧𝐢! 𝐣...