➵ ngambek

7.9K 1.3K 199
                                    










Gak kerasa besok udah ujian aja, Berarti bentar lagi gue lulus huhuu.

fyi : Aera udah naik kls 12, sengaja aku skip.

Karena sekarang hari minggu jadi gue cuma duduk di ruang tamu sambil nonton tv, ternyata hari libur membosankan ya? lebih enakan masuk sekolah siu menurut gue, karena bisa ketemu sama Sunghoon haha canda beb. Mana bang Taehyung pergi ke rumah bang Jungkook jadi gue sendiri hiks.

ting!

Semoga yang chat gue Sunghoon.

boyfie💗

|ra
|ngapain?

ga ngapa"in kok|

|jalan yuk

kemana?|

|terserah km
|siap" ya aku jemput

okay|
read

Setelah chatan dengan Sunghoon gue langsung ke kamar buat ganti baju, gue udah mandi kok jadi okelah. Baru aja gue mau make up tiba-tiba bel rumah bunyi.

ding dong!

Terpaksa gue cuma pakai bedak sedikit sama lipbalm, gue gak terlalu suka pake liptint kalo masih pagi, idk why.

Gue lari ke bawah lalu membuka pintu, "Ayo" ucap gue sambil mengunci pintu.

Sunghoon natap gue dengan lekat, dan bodohnya gue salah tingkah, "K-kenapa?"

Sunghoon masih setia natap gue, jangan-jangan ada sesuatu di muka gue.

Gue langsung nyentuh muka gue, "M-mukaku jelek ya? Aku ga pake ma—"

"Cantik." ucap Sunghoon tiba-tiba lalu menarik gue masuk ke mobil, semoga dia ga liat muka gue yang mulai memanas.

Sunghoon pakein gue sabuk pengaman, padahal gue bisa sendiri tapi gatau ah kenapa dia jadi soft gini. Setelah itu Sunghoon nyalain mesin mobil lalu jalan.

"Hmm mau kemana?"

"Ke rumahku"

"Buat?"

"Mau kenalin kamu sama mamah"

Gue kaget, "Mamah kamu?"

"Iya, kenapa?"

"Ah itu.. malu"

Sunghoon terkekeh lalu mengambil tangan gue buat di genggam, "Gausah malu okay? Mamah suka kok kalo ada tamu di rumah"

"O-oh iya"

Tak butuh lama kita udah sampai di rumah Sunghoon, Gue deg-degan banget entah kenapa.

Sunghoon menekan bel.

ding dong!

Pintu terbuka dan menampakkan seorang wanita disana, sepertinya itu mamahnya Sunghoon.

Mamah Sunghoon tersenyum, "Eh Sunghoon, bawa teman juga ya? Masuk"

Gue masuk bersama Sunghoon lalu duduk, Sunghoon membuka jaketnya. Aduh damagenya buka jaket jangan dibilang kek gimana. Mama Sunghoon nyamperin gue di ruang tamu.

cuek, sunghoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang