"MAMAH!""Sstt jangan teriak bocil."
Aera langsung terdiam sebentar, "Mamah.. sakit apa mah?"
"Kepala mamah dulu suka sakit tapi sekarang udah mendingan" ucap mamah.
Taehyung dan Aera udah di rumah sakit temenin mamah, papah cuma antar mereka lalu pergi lagi ke kantor karena ada rapat katanya.
boyfie💗
hoon|
ngapain?||ga ngapa"in kok
|knp?aku bosen:(|
|kamu udah di rumah sakit?
iya|
ga ada temen||kasian bgt pacarku🥺
|sini pelukga bisa:(|
kamu lagi di sekolah ya?||iyaa by
blm msuk pelajaran emg?|
|ud masuk sih
ih knp main hp?|
belajar sana||kan kamu dluan yg ngechat
|jd aku bukaoh iya hehe|
maaf|
yaudah belajar sana||iyaa syg
read"Banggg bosann"
"Bacot, tidur sana."
"Ga ngantuk"
"Lo main game aja atau terserah deh"
———
Brak
Seorang pria mendorong tubuh Sunghoon sampai tubuh Sunghoon terbentur di dinding.
"Pokoknya lo harus kasi gue ruangan rahasia itu!" ucap pria tersebut.
"Gak akan"
Bugh!
Pria tersebut meninju perut Sunghoon sampai Sunghoon tersungkur di lantai, "Lo ga ada kapok-kapoknya ya?"
"Gua ga peduli lo mau pukul gua atau apalah. Yang penting gua ga bakal kasi lo kunci ruangan itu!"
Pria tersebut mengepalkan tangannya, dia sudah siap untuk memukul Sunghoon.
Brak
"LO APAIN TEMAN GUA?!"
Yap benar saja yang barusan datang itu Jay.
Jay meninju perut pria tersebut sampai tersungkur di lantai, "Kalo teman gue sampai kenapa kenapa gue bunuh lo sekarang juga!"
Pria tersebut berdiri lalu bersmirk ke arah Sunghoon, "Mungkin kali ini lo selamat Sunghoon tapi tunggu aja nanti pembalasan gua" ucapnya kemudian pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
cuek, sunghoon
Storie d'amore[𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄] ❝Jangan cuek sama gue Hoon. Nanti giliran ada yang care, lo malah cemburu❞ ❝Idih geer banget❞ ⚠️ 𝐝𝐢𝐥𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞𝐫𝐚𝐬 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐮𝐭𝐢𝐩 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐢𝐩𝐥𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐬𝐞𝐥𝐮𝐫𝐮𝐡 𝐛𝐮𝐤𝐮 𝐢𝐧𝐢! 𝐣...