➵ fiance

6.5K 1.1K 274
                                    











"Kak, aku mau nanya"

SinB langsung menoleh ke arah Aera, "Nanya apa?" tanyanya.

"Jadi waktu SMA aku pernah punya masalah sama Sunghoon terus dia sampe marah banget sama aku, sampe putus malah. Kok bisa ya?"

"Kamu apain dia?"

"Aku cuma bilang kata 'brengsek' terus dia langsung marah banget"

SinB langsung membuang nafasnya pelan, "Sebenarnya Sunghoon marah seperti itu karena ada alasannya"

"Apa kak?"

"Kalo sudah dengar ini kamu jangan ngomongin ke orang lain ya?"

"Iya kak"

"Jadi sebenarnya Sunghoon memiliki sebuah gangguan bernama Intermittent Explosive Disorder (IED) itu seperti gangguan saat seseorang mengalami kegagalan dalam mengontrol rasa amarahnya dan memiliki gangguan untuk bertindak secara kasar, gangguan ini kayaknya menurun dari papah karena papah soalnya juga kek gitu"

Aera terdiam sebentar, "Pantasan Sunghoon marah banget sama aku sampai aku di dorong"

SinB menoleh ke arah Aera lalu memegang kedua tangan Aera, "Maafin ya kalo Sunghoon pernah kasar banget sama kamu, Sunghoon juga belum bisa ngendaliin gangguan IED nya itu"

"Ah gitu.. aku yang salah karena aku ngomong kasar jadi Sunghoon marah, Aku baru ingat kalo Sunghoon ga suka perempuan yang suka ngomong kasar"

SinB tersenyum, "Gapapa, jangan merasa bersalah ya sayang kamu kan juga baru tau, nanti kalo misalnya kamu udah nikah sama Sunghoon pokoknya jangan sampai bikin dia marah"

Aera langsung tertawa, "Ih apaansi kak"

SinB ikut tertawa tapi ketawanya lebih keras lagi, Buddy pasti tau kan ketawanya SinB kek gimana😌

"Kak, kalo aku mau nanya lagi boleh ga?"

"Boleh dong sayang"

"Kakak tau ga tentang kunci? kunci yang Sunghoon bilang kalo itu katanya kunci ruangan rahasia"

"Oh itu, kunci itu bener kok kunci ruangan rahasia tapi aku juga gatau apa isi ruangannya. Kunci sekarang udah di balikin sama papah jadi ga ada di Sunghoon"

"Kak Mbih tau ga? aku pernah diculik gara-gara kunci itu"

SinB langsung melotot ke arah Aera, "Beneran? Huwaa maaf, kamu jadi korban mulu"

"Haha iya gapapa kak, itu kejadian udah lama banget kak. Btw boleh nanya lagi gak?"

"Boleh-boleh, aku gabut"

"Heumm Giselle sekarang gimana?"

Tiba-tiba raut wajah SinB langsung berubah drastis, seperti sedang menahan emosi, "Ah benci banget gue denger nama dia, dia ada kok gatau dimana. ga penting"

"Hahaha"

"Btw pas Sunghoon masih tinggal di Brunei dia bilang kalo dia mau banget ke korea, katanya mau temuin orang yang namanya Aera ternyata itu kamu"

Mata Aera langsung membulat, "Ha? Sunghoon udah kenal aku pas masih di Brunei? Kok bisa?"

"Gatau, pokoknya dia cariin kamu mulu"

cuek, sunghoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang