➵ awal

25.8K 3.3K 199
                                    











"BANGG CEPETAN IH." Rengek Aera kepada abangnya.

"Sabar"

"Nanti guetelat gimana?"

"Biarin"

bugh!

Aera langsung meninju punggung abangnya tersebut, yang di tinju pun cuma meringis. "Sakit bego"

"Makanya cepetan"

Aera kembali merengek sambil menarik tangan abangnya tersebut yang lagi berdiri seraya memainkan ponselnya

"Bang!"

Abangnya yang sedari tadi asik memainkan ponselnya dan tidak menghiraukan adiknya tersebut yang sudah bergelantungan di lengannya.

"Bang"

"Bang Tae"

"Bang Taehyung"

"WOI KIM TAEHYUNG!"

Karena sudah kehabisa kesabaran, Aera berteriak di telinga kakaknya tersebut.

"Gila lo, kalo gue tuli gimana?!" ucap bang Tae sambil menutup telinganya.

"Biarin."

Aera langsung keluar dari rumah sambil menghentakkan kakinya.

"Heh mau kemana? tungguin"

"Ga ah lama, mending pergi sendiri aja. jalan kaki"

"Eh jangan dong"

"Makanya cepetan dong bang Tae ku tersayang"

"Iyaiya" Ucap Taehyung lalu menyamakan langkah kakinya dengan adiknya.

Walaupun bang Tae menjengkelkan tapi dia tetap sayang kok sama Aera. Jadi gausah pada nanya lagikan kalau mereka saudara apa ngga karena udah jelas kalo mereka saudara. Orang tuanya mana?

Orang tuanya ada kok, cuma ortunya kerja di Amerika terus jarang pulang jg ke Korsel. Kadang-kadang orang tuanya datang cuma setahun sekali:(

Itulah kenapa Bang Tae harus ngejaga Aera karena mereka cuma tinggal berdua. Bang Tae juga udah kuliah sedangkan Aera baru saja naik kelas 11.

Mereka akhirnya berangkat, Taehyung selalu mengantar Aera kesekolah, kadang-kadang naik motor terus kadang-kadang juga naik mobil . Tapi untuk sekarang mereka berangkat menggunakan mobil.

Sesampainya disekolah Aera membuka pintu mobil tapi bercermin dulu di kaca, biasalah cewe.

"Cepetan turun, katanya udah terlambat"

"Sabar bang"

Taehyung cuma menggelengkan kepalanya melihat adiknya yang masih berkaca dan merapikan bajunya.

"Akhirnya rapi juga." gumam Aera.

"Yaudah sana masuk ke kelas" Pintah Taehyung.

"Salim dulu lah bang"

"Oh iya lupa"

Taehyung mengulurkan tangannya lalu Aera mengambil tangan Taehyung tidak lupa menciumnya.

"Belajar yang baik dikelas, jangan banyak gaya." ucap Taehyung lalu mengusap rambut adiknya tersebut.

"Siap bos! bye bye"

cuek, sunghoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang