xxxxx : haha enak bgt ya rebut pacar org?Awalnya gue ngantuk banget jadi ga ngantuk, plis ini ada apa lagi? bisa ga sekali aja bikin gue bahagia?
Karena gue udah muak jadi gue mau coba chat dia, niatnya sih mau di diemin aja tapi takutnya nanti kepikiran mulu.
Giselle? keknya ga asing deh.
Gue telfon Sunghoon dulu, gue mau selesain semua masalah gue, gue mau damai. itu aja.
"Halo?"
"Iya? Kenapa Ra?"
"Eumm kamu kenal Giselle ga?"
"Kenal, kenapa emang?"
"Kamu punya hubungan apa sama dia? Dia tadi tiba-tiba chat aku terus bilang kalo kalian berdua punya hubungan, hubungan apa?"
"Ra tunggu, aku ke rumah kamu sekarang"
tut!
Ah bisa gila gue lama-lama, ada yang mau daftar jadi pacar gue ga? oh iya readers kan rata-rata cewe, yakali lesbi. canda.
ding dong!
Author pov
Udah dateng aja? pasti ngebut tuh anak, Aera pergi kebawah lalu buka pintu. Aera mempersilahkan Sunghoon untuknduduk.
"Jadi? Giselle siapa kamu?" tanya Aera sambil natap Sunghoon dengan lekat.
Sunghoon membuang nafasnya pelan, "Giselle sebenarnya mantan pacarku"
Aera langsung diam lalu menatap Sunghoon dengan tatapan dingin, "Kenapa ga bilang dari dulu? Kenapa giliran aku di ganggu sama dia baru kamu mau bilang?"
"Aku ga pernah bilang ke kamu karena aku ga pernah anggep dia, aku pacaran sama dia karena sesuatu hal"
"Apa itu?"
flashback
📍Brunei
Gue lagi duduk di roftop, males banget gabung sama keluarga Giselle gatau kenapa.
Tiba-tiba ada seseorang yang membuka pintu roftop dan ternyata itu mamahnya Giselle datang ke arah gue lalu duduk, "Hm kenapa ga gabung di dalem?"
"Males"
"Ah gitu.. mamah boleh ngomong ga?"
"Hm"
"Sebenarnya Giselle mempunyai penyakit jantung, beberapa hari yang lalu mamah bawa dia ke rumah sakit untuk pengobatan, mamah pikir Giselle bakal sembuh tapi ternyata tidak"
KAMU SEDANG MEMBACA
cuek, sunghoon
Romance[𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄] ❝Jangan cuek sama gue Hoon. Nanti giliran ada yang care, lo malah cemburu❞ ❝Idih geer banget❞ ⚠️ 𝐝𝐢𝐥𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞𝐫𝐚𝐬 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐮𝐭𝐢𝐩 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐢𝐩𝐥𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐬𝐞𝐥𝐮𝐫𝐮𝐡 𝐛𝐮𝐤𝐮 𝐢𝐧𝐢! 𝐣...