➵ diculik

7.8K 1.2K 162
                                    











Udah sekitaran 2 minggu Aera di Amerika dan akhirnya dia memutuskan untuk pulang ke Korea karena keadaan mama juga udah membaik.

Aera berbaring di kasurnya yang sudah lama ia tinggalkan di kamarnya, "Huaa miss you kasur"

Tiba-tiba pintu kamar Aera terbuka dan menampakkan Taehyung disana, "Besok lo mau sekolah?" tanyanya

"Mau"

"Setrika cepet seragam lu"

"Mager, lu aja bang"

"Dih sape lu?

"Ck iya iya nanti gue setrika"

Taehyung menatap Aera sejenak. "Hm okay" ucapnya lalu pergi dari kamar Aera.

Ngomong-ngomong sekarang udah malam guys bukan siang ataupun pagi, Tentang Aera pulang ke Korea sebenarnya Sunghoon gatau tentang itu karena Aera ga sempat kabarin ke Sunghoon karena kuotanya habis, menyedihkan bukan?

Karena jam dinding sudah menunjukkan pukul 23.45 KST jadi Aera memutuskan untuk tidur aja.

skip

Aera udah siap pergi ke sekolah, "Ayo bang"

Taehyung dan Aera memasuki mobil, tanpa lama-lama mereka langsung berangkat, Sesampainya di sekolah Aera langsung turun dari mobil, "Thank you bang, byee"

"Byee"

Aera berjalan dengan semangat ke arah kelasnya, Mungkin belum ada siapa pun di kelas karena ini masih pagi banget, Aera mendorong pintu kelasnya pelan dan seperti dugaannya ada Jungwon di dalam, "Jungwon!"

Jungwon tersenta. "Astaga! sejak kapan lo disini? Gue kira lo masih di Amerika?"

Aera duduk di bangkunya lalu meletakkan tasnya di meja. "Gua berangkat dari Amerika kemarin terus tiba di Korea tadi malam"

"Oh, lo udah kasi tau Sunghoon"

"Belu— ASTAGA GUA LUPA!"

"Bego"

Aera mengambil ponsel di sakunya lalu mencari kontak Sunghoon. Gadis tersebut mulai menelfon kekasihnya. anjay. paansi.

"Halo?"

"Sunghoon~"

"Kenapa?"

"Kamu dimana?"

"Di kelas"

"Aku juga lagi di kelas"

"HAH? Jangan boong ya"

"Ngga boong"

"Otw"

tut!

Sunghoon mematikan telfonnya lalu berlari ke kelasnya Aera, Sesampainya disana dia sudah bisa melihat wajah Aera dari jendela, "Aera!"

Aera menoleh ke arah Sunghoon, "Sunghoon! Hai!"

Dengan cepat Sunghoon menarik tangan Aera lalu membawa Aera ke roftop, Sunghoon memegang kedua pundak Aera, "Kenapa ga bilang kalo mau ke Korea?" tanyanya dengan nada yang lembut.

"Aku lupa kabarin ke kamu, kuotaku habis hehe" ucap Aera dengan sedikit gugup.

Sunghoon langsung tersenyum, "Kalo di kabarin kan aku bisa jemput pas di bandara"

"Gausah di jemput Hoon, aku juga tiba malem banget terus mungkin kamu juga udah tidur"

Sunghoon membawa Aera ke pelukannya, Aera pun langsung membalas pelukannya, "Kamu tau ga? aku kangen banget" ucap Sunghoon di sela-sela pelukannya, "Aku juga kangen banget"

cuek, sunghoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang