➵ ending

9.5K 1K 412
                                    











Gue sama Sunghoon tinggal sementara di apartment karena rumah kita masih di renovasi. Awalnya Sunghoon mau beli rumah pake uangnya sendiri tapi gue tolak karena kenapa kita gak patungan aja? maksudnya bayar sama-sama gituh.

Sunghoon tolak tapi gue masih memaksa jadi yaudah, kita harus berjuang bersama dari nol yakan, kalo gitu kan sosweet ahay.

"Park Sunghoon! bangun!"

Masih gak ada jawaban dari dia, gue langsung samperin dia terus guncangin badannya pelan, "Bangun.. kamu kerjakan hari ini?"

"Hmm"

"Yaodah bangun yuk bangun" ucap gue terus berdiri tiba-tiba tangan gue di tahan sama Sunghoon.

"Bentar dulu.."

"Kenapa?"

"Morning kiss?"

Gue diam bentar. masih pagi anjir minta cium, dahla cium pipinya aja.

Cup

"Nih udah, bangun" ucap gue terus pergi ninggalin dia.

Eh gue lupa, gue juga kerja hari ini. ckck dasar pikun.

klek

Sunghoon keluar dari kamar sambil mengucek-ngucek matanya sambil jalan ke arah toilet, Setelah itu dia langsung duduk di meja makan.

"Mau kopi gak?" tanya gue.

"Mau"

"Oke bentar ya"

Gue langsung bikinin Sunghoon kopi, dia gak suka kopi item cuma suka Latte.

———

Gue sama Sunghoon udah siap-siap pergi kerja, untung pakaiannya Sunghoon udah gue setrika pas malem-malem jadi gausah di setrika lagi kalo pagi.

"Mau di antar?"

"Terserah, kalo kamu buru-buru nanti aku berangkat sendiri aja"

"Ngga buru-buru kok, berangkat sama aku aja"

"Iya"

Akhirnya gue sama Sunghoon berangkat, di perjalanan kita cuma cerita-cerita random gitu alias gibah. Sunghoon jago juga ya kalo masalah gibah apa lagi kalo gibahin Jay haha, tenang aja Jay di gibahin karena belum nikah doang kok. #kasianjay

Beberapa menit kemudian gue udah sampe di rumah sakit, gue pamit dulu sama Sunghoon terus babay.

"Pagi dok" sapa beberapa karyawan yang udah ada di rumah sakit.

"Pagi"

Terus gue langsung masuk ke ruangan gue "Oh iya ada pasien yang mau datang pagi"

tok tok tok

Panjang umur.

"Masuk"

klek

"Sunoo?!"

"Eh? halo Ra"

cuek, sunghoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang