Dyk?
Kamu tidak bisa mengedipkan mata sambil tersenyum.
Gak percaya?
Coba aja
Oops, I'm just kidding.
You're so cute 😚
Perlahan...
Waktu berjalan begitu perlahan membuat seseorang merasakan sakit dihatinya semakin dalam.
Yaitu Rose, seorang gadis lugu yang tidak mengerti dengan perasaannya sendiri. Dia bingung dan merasa aneh.
Kenapa dia tidak senang melihat Jennie dan Lisa bersama?
Bukannya dia harus merasa senang karna kedua sahabatnya bisa memiliki satu sama lain?
Rose membaca bukunya dengan gusar. Dia menatap langit, bintang memenuhi angkasa membuat dia tidak merasa kesepian.
Malam ini dia berbaring diatas trampolin dengan membaca buku untuk persiapan ujian nanti. Suasana cukup hening namun sangat nyaman karna dia juga mendengarkan musik dari headset.
"Rosie"
Rose menoleh kala melihat Jennie berlari kearahnya.
"Jen-
Brukk
Jennie melompat keatas tubuh Rose karna kegirangan.
"Jen, kau kenapa?"
Jennie tersenyum membantu Rose duduk lagi. "Kau tahu? Tadi Lili memberikan bunga padaku. Apa kau berfikir dia mencintaiku?"
Rose terdiam. Dia tidak tahu. Apa itu cinta?
"Rosie... Jawab aku"
Rose tersadar lalu menatap Jennie. "Eumm entahlah, mungkin iya"
Jennie tertawa girang lalu kembali melompat-lompat diatas trampoline.
"Kau tahu? Ini adalah hari terbaik didalam hidupku!" teriaknya.
Rose hanya tersenyum tipis kembali membaca bukunya. Jennie terhenti lalu memasangkan sebelah headset Rose kedalam telinganya.
Mereka berdua berbaring diatas trampoline. Menatap bintang yang berkedip pada mereka. Perasaan mereka menyeruak kala hembusan angin menerpa tubuh mereka.
Perasaan Euphoria di salah satu. Dan perasaan lain di orang lainnya.
Jennie mulai menghitung bintang.
"Twinkle twinkle little star"
"How I wonder what you are" lanjut Rose.
*
*
*
*Hari minggu, Setelah Rose joging berkeliling beberapa lama, dia pulang. Ibu Park memberikan air susu pada putrinya.
Rose menerimanya lalu meminumnya dengan nikmat.
"Kau lelah Ochie?"
Rose mengangguk lalu menggeleng. "Aku lelah, tapi jika lelahku membuatku bahagia, itu artinya aku berada didalam jalan yang benar"
Ibu Park mengusap rambut Rose.
"Eumm Ibu..."
Ibu Park menoleh. "Nde?"
"Bisa aku bertanya?"
"Bertanya apa?"
"Sekolahku"
KAMU SEDANG MEMBACA
GOMER[H] (Segera Difilmkan) ✔
FanfictionGet out from My emergency Heart. "Keluarlah dari hati darurat ku. Kini aku sadar, siapa yang berhak bertahta didalamnya"