Selamat membaca everybadeh.
"J"
"Jennie"
"Kim Jennie"
"Nini"
"Berisik!" teriak Jennie kala Teman-temannya selalu memanggil-manggil namanya.
"Sudahlah, jangan marah lagi pada kami"
"Aku masih kesal"
"Nini..." melas Lisa.
"Apa? Kalian bilang kalian temanku, tapi tidak ada yang mau menemaniku" ucap Jennie tajam.
"Bukan tidak mau, aku kemarin ikut menjemput Kak Alice ke bandara, maaf ya" ucap Rose
"Hooh, kemarin Lili itu ada tanding bola dengan Jihyo, daripada Lili di cap pecundang jadi Lili ikut, tidak mungkin Jennie Kim bersahabat dengan seorang pecundang kan?" jelas Lisa.
Jennie menatap kedua temannya tajam. "Kalian fikir aku percaya?"
Rose dan Lisa saling bertatapan. Jennie masih marah bahkan sampai pulang sekolah. Jennie duluan keluar sekolah dan dikejar Chaelisa.
"Jennie-yaa" teriak mereka.
Jennie berbalik melihat Chaelisa yang mengejarnya reflex berlari gatau kenapa.
"Yak! Jangan berlari!" teriak Lisa.
"Kalian juga berlari!"
Chaelisa berhenti begitupun dengan Jennie. Ketoganya mengatur nafas lalu saling bertatapan.
"Jennie-yaa" ucap Rose yang semakin mendekat.
"Mwo?"
"Kufikir kau takut ulat bulu"
"Memangnya kenapa?"
"Bahumu"
Jennie melirik bahunya dan disana ada ulat bulu berwarna hijau menatapnya dengan mata kecilnya.
"Pucuk"
"HUAAAAAA SINGKIRKAN ITU! SINGKIRKAN ITU!"
Jennie berlarian lalu melompat-lompat, Rose menyentil ulat itu hingga terjatuh sedangkan Jennie berhamburan kedalam pelukan Rose.
"Huaaa menggelikan Rosie... Singkirkan itu"
Rose dan Lisa tertawa lalu Lisa menjulurkan Jarinya. "Jennie-yaa... Ige mwoya?"
"Huaaa! Jauhkan itu Lisa!"
Rose tertawa lagi. "Sudahlah Lisa, dia menangis nanti"
"Baiklah"
Rose menatap Jennie yng menyembunyikan wajah takut didadanya. "Bagaimana? Masih mau menjauhi kami?"
Jennie menggeleng. "Tteonajima" ucapnya lirih.
Rose dan Lisa menghela nafasnya lega.
"Sudah, uljima. Kita pergi membeli Es Krim eoh?" ucap Rose.
Jennie mengangguk lalu menggenggam tangan kedua sahabatnya. "Let's go!"
*
*
*
*Setelah membeli es krim, mereka duduk di Halte.
"Wahh susunya enak sekali" ucap Jennie mengagumi es krim susu di tangannya.
"Kalian tahu? Jika dalam susu mengandung beberapa zat yang membuat kita tidur lebih cepat, dan didalam kopi mengandung kafein yang membuat kita tidak mengantuk"
Rose menatap Lisa dalam. "Apa jadinya dengan orang yang meminum kopi susu?"
Ketiganya terdiam memikirkan apa yang akan terjadi jika seseorang meminum kopi susu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOMER[H] (Segera Difilmkan) ✔
FanfictionGet out from My emergency Heart. "Keluarlah dari hati darurat ku. Kini aku sadar, siapa yang berhak bertahta didalamnya"