I know we're just friends but....
"Rosie cepat pulang. Minggu depan menikah" rengek Jennie pada Rose yang sedang bekerja di luar kota.
Dia mempunyai Client dari luar kota dan terpaksa Rose harus pergi kesana untuk beberapa urusan.
#anggap saja begitu.
"Aku pasti pulang, besok persidangannya. Setelah selesai aku akan pulang"
"Cepat lah. Lagipula sudah mau menikah kenapa kau malah bekerja? Aku saja sudah cuti"
"Ya... Kenapa kau cuti?"
"Aku kan harus perawatan sebelum menikah agar saat malam pertama nanti tubuhku segar dan-" Jennie tidak melanjutkan ucapannya.
"Wae hmm?"
Jennie bisa mendengar suara tawa tertahan dari seberang sana. "Tertawalah"
"Aniyo. Sudah aku akan beristirahat, kau juga ya? Sudah malam"
"Cium dulu" ucap Jennie.
"Eh? Disini ramai Jen"
"Aku tidak peduli. Cium dulu"
"Baiklah. Selamat malam Wifey, mwah"
Jennie tersenyum mendengar ucapan Rose. Dia menyembunyikan wajahnya ke bantal merasa malu dengan apa yang telah terjadi barusan.
o0o
"Rosie!" teriak Jennie saat menjemput Rose di bandara.
Rose tersenyum lalu merentangkan tangannya. Jennie berlari lalu memeluk Rose erat.
"Aaaa Aku rindu"
Rose mengusap punggung Jennie. "Bagaimana kabarmu?" tanya Rose khawatir lalu mengusap rambut Jennie.
"Sangat parah. Aku merindukanmu"
Rose tersenyum. "Aku sudah pulang sayang, eum kita pulang eoh"
"Pokoknya kau harus menginap di rumahku"
"Eh tidak mau. Kita belum menikah"
"Dulu kau sering menginap dan tidak pernah protes"
"Ya kan kau yang memaksa"
"Sudah ayo, eomma juga menyuruhmu untuk menginap"
o0o
"Wahhh Eomma memasak banyak sekali makanan" ucap Rose mengagumi hidangan di meja makan.
Yoona tersenyum "Tentu. Ini untuk menyambut kepulangan calon menantuku. Kau menginap disini ya"
"Iya eomma. Eomma punya kamar tamu yang kosong bukan?"
"Ada. Tapi disana kotor, tidur dengan Jennie saja"
"Eh? Tapi eomma, kami belum menikah"
"Memangnya kenapa? Kau fikir eomma tidak tahu jika kalian sering menginap dulu? Saat sudah mau menikah malah tidak mau? Wahh ini perlu di pertanyakan" ucap Yoona.
"Hooh Rosie. Ayo temani tidur nanti, sudah Eomma restui juga"
"Baiklah"
Selesai makan malam tadi, Jennie mengajak Rose ke halaman rumahnya. Disana ada ayunan yang selalu Jennie pakai sejak dulu.
Dia ingat saat kecil dulu mereka sering bermain bersama, Jennie yang duduk Rose yang mendorong
Sampe nyungseb.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOMER[H] (Segera Difilmkan) ✔
FanfictionGet out from My emergency Heart. "Keluarlah dari hati darurat ku. Kini aku sadar, siapa yang berhak bertahta didalamnya"