Di salah satu ruangan butik seorang gadis sedang menelpon seseorang di sebrang sana .
"Assalamualaikum , kesayangan ." ucap laki laki di sebrang sana .
"Walalaikumsalam , apa sih sayang sayang ." Jawab si gadis ketus
" hahaha emang ga boleh gue kan sayang sama lo ." balas laki-laki itu .
"Tau ah terah lo aja , ada apa nih tumben nlp jam segini? " kesal
" Gue lagi di deket SMP kita dulu nih lo mau nitip sesuatu ga nih?? " tanyanya .
"Emm .. iya gue nitip mie ayam pake toge , sama es kelapa nya sekalian ."
" eh .. Tumben nih lo pengen mie ayam . lagi kangen mantan yaa " ledeknya .
" Apasih lo , udah pokok nya cepet bawain , tadi nawarin mau di bawain apa , pokok nya ga pake lama ,, bye ..
Assalamualaikum ... " cerocos wanita itu dengan kesal ." Wass..... " hendak menjawab namun naas ponsel sudah tidak terhubung pada panggilan itu .
Tutututut ......
Wassalamualaikum, ett dah belum juga kelar jawab salam,udah di matiin , untung sayang gumam si pria itu.
••••
Tok tok tok ...
"Misi mba Aletha, ada calon mantu bu Anita mau konsul gaun pengantin yang bu Anita pernah bicarakan sama mba Aletha waktu itu". Ucap Sasha salah satu karyawan butik .
"Yaudah, suruh masuk aja , konsul disini aja." Jawab Aletha .
Iya , nama gadis itu ALETHA AZZAHRA , pemilik butik AZZAHRA yang sangat terkenal, sebagian orang mengenal dengan AZZAHRA sesuai nama butik nya.
"Mba , ini menantu nya bu Anita" kata Sasha
"Oh iya sha ." Jawab Aletha dengan menganga kaget melihat siapa yang datang.
"Yaa ampun , Aletha . Ini beneran elo ?? Gila lama banget ga ketemu , gue kira lo di telan bumi" cerocos gadis yang baru saja dateng, iya gadis itu teman lama Aletha alias teman SMP nya . Dia Indah Ayuning Tyas . Serayak memeluk Aletha dengan erat .
"Ehh ,, iya gue alhamdulillah baik, lo sendiri gimana ndah ?? Lo kira gue mati segala di telan bumi" dengan memanyunkan bibir nya Aletha menjawab. Sambil melepas pelukan sang teman lama .
"Gue baik juga ko, ya lagi lo 8 tahun ngilang ga ada kabar , terakhir ketemu waktu kelulusan abis itu entah kemana, gue cari cari info tentang lo ga ada yang tau, bahkan gue tanya si ....." cerocos indah lalu mengantungkan kalimat nya melihat Aletha meloloti nya .
"Hehhe maaf ,, iya lagian lo ilang sih , gue kan kangen" sambung indah seraya menggaruk tekuknya yang tak gatal.
" yeyy ,, lo pikir gue ga kangen, gue juga kangen cuma gue lagi fokus sama cita cita gue aja maka nya gue ngilang." jelas Aletha dengan jelas walau sebetul nya ia sedang bebohong .
" jadi lo menantu nya bu Anita ?" Tanya Aletha mengalihkan pembicaraan .
"Iya , bunda Anita mertua gue, dia nyuruh gue kesini buat konsul baju pengantin nanti, awal nya gue nolak, gue minta terima jadi aja biar bunda yang ngurus, tapi bunda mau gue yang pilih sendiri karena biar gue puas, dan gue ga nyesel dateng kesini ternyata lo pemilik butik ini" jelas Indah panjang .
"Ga nyesel kan lo jadi ketemu gue, tapi kaya nya gue deh yang nyesel ketemu sama lo, hahahaha" Aletha meledek teman lama.
Indah melotot tak terima "wah lu dari dulu doyan banget ngeledekin gue" berdiri bekacak pinggang dengan perlihatkan kemarahan nya walapun sebetul nya ia tak marah .
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Dengan Mantan ( End )
General FictionCerita ini sedang di Revisi 8 tahun lama nya Aletha bertahan hidup dengan bayangan Cinta Pertama nya . Lebih 1 tahun dari janji seseorang pada nya , yang akan menjemputnya untuk kembali bersama . Namun selama 1 tahun ini tak ada tanda tanda akan kem...