Mulai hari ini kembali ke aktifitas seperti semula . Bekerja . Setelah berlibur bersama walau sangat singkat tapi kali ini tidak bisa di lupakan oleh mereka .
Rangga yang menjabat sebagai manager di perusahan ayah nya , kembali ke tugas nya , dia sangat cerdas jabatan sebagai manager seperti nya kurang pas yang notabene dia anak Laki laki satu satu nya pemilik perusahan ini . Kedua kakak nya perempuan dan sudah menikah . Suami dari kedua kakak tersebutlah yang menduduki sebagai Direktur dan wakil direktur . Sedangkan Direktur Utama tetap saja di pimpin oleh sang ayah .
Bukan tidak pantas Rangga di posisi yang kakak ipar nya duduki , hanya saja dia malas menjadi seorang pemimpin , karna tidak hanya bekerja di perusahan ayah nya dia juga mempunyai beberapa usaha di bidang lain nya , jadi dia tak lagi membutuhkan jabatan itu dalam perusahan ayah nya selama kakak ipar nya masih bisa menangani dia tetep betah di posisi nya sebagai maganer .
Seperti hari ini dia sangat di sibukkan dengan beberapa agenda yang tertunda akibat kecerobohan nya yang salah menandatangi berkas .
Berkukit dengan laptop di depan nya , menghiraukan beberapa panggilan telepon dari yang lain nya . Sebelum ayah nya mengecek pekerjaan nya dia harus segera membereskan kesalahan itu .
Tok tok tok ..
" Masuk " Ucap nya .
" Sayang , kamu kemana aja sih gak ngabarin aku , aku telpon juga kamu gak jawab "
" Maaf sayang , aku sibuk , kemarin sebelum liburan aku salah menandatangi berkas hasil nya hari ini harus segera membereskan sebelum ayah mengecek "
Yupzz .. Yang mendatangani Rangga adalah pacar nya. Intan . Intan duduk di depan meja Rangga . Memperhatikan kekasih nya yang sedang mengerjakan tugas .
Setelah tugas Rangga selesai dia mengajak Intan untuk duduk di sofa dekat jendela , agar bisa melihat suasana kota dari ketinggian .
" Yank , selama liburan kamu ko gak ngabarin aku , kamu lupa sama aku ? " Padahal Intan tau kalau Rangga sedang dengan mantan nya .
" Maaf sayang , disana susah sinyal , juga aku jarang pegang ponsel . " Alibi nya padahal jelas jelas yang lain sering posting di akun sosmed nya .
" Kamu gak ada yang di tutupin dari aku kan yank ? " Karena Intan melihat sedikit aneh tinggah dari kekasih nya itu .
" Gak ada dong sayang , kamu gak percaya sama aku ? "
" Hemm iyaa ... "
" Yank Mba Aletha itu ?? "" Dia temen SMP aku yank , yaa sama kaya si Indah juga si Tari "
" Gak ada yang berbeda ?"
Sambil menggenggam tangan Intan " Ga ada sayang , dia sama aja sama kaya yang lain nya "
" Hemm " ..
" Yaudah pulang yuk " Ajak Rangga .
Mereka pun keluar dari ruangan Rangga . Di kantor masih ada beberapa karyawan yang belum pulang , meski ini sudah lewat dari jam pulang tapi mereka masih betah dengan berkas berkas nya .
Seperti biasa Rangga mengantarkan Intan terlebih dulu baru dia akan kembali ke rumah nya .
••••••
Rangga merasa heran, mengapa Intan bertanya tentang Aletha, Ia berpikir apa mungkin Intan sudah mengetahui semuanya? Lalu dari mana ia tahu? Siapa yang memberitahunya?
Rangga menimang kemungkinan-kemungkinan penyebab bari pertanyaan Intan. Ia duduk bersandar pada sofa ruang keluarga di rumahnya, Ayah ibu nya sedang ada acara diluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Dengan Mantan ( End )
General FictionCerita ini sedang di Revisi 8 tahun lama nya Aletha bertahan hidup dengan bayangan Cinta Pertama nya . Lebih 1 tahun dari janji seseorang pada nya , yang akan menjemputnya untuk kembali bersama . Namun selama 1 tahun ini tak ada tanda tanda akan kem...