15. Malam minggu

632 46 0
                                    


Hari mulai gelap , malam ini malam minggu sekitar villa ramai karena di beberapa villa yang berada dekat dengan villa keluarga Rey pun di huni oleh orang lain yang sedang liburan juga .

Cuaca cukup cerah , bintang bertebaran di langit sana , sinar rembulan memantulkan cahaya sangat indah .

Kedelapan penghuni villa sedang di sibukkan dengan persiapan barbeque , yang akan di lakukan di halaman depan villa .

Kedua mantan kekasih ini di tugaskan untuk memanggang sedang nya cewek yang lain nya menyiapkan cemilan dan minuman , para cowok ?? Tentu nya mereka sedang asik konser .. Maklum saja mereka kan grup band hehe .

" Tha , tha .. Awass " Teriak Ozhan di belakang sana . Thata yang terkaget pun sedikit melompat dan melihat ke belakang .

" Ada apa ? Hah ?? " Dengan sedikit takut .

" Heheh .. Ituu .eummm ..... Awas kebakar Cinta wkwkwkwkwkwk" Teriak ozhan lalu tebahak . Yang lain pun ikut terbahak menertawakan Thata .

" Lagian akrab banget dari tadi di liat liat , mau balikan yaa hahhahahaa " Ucap Tari sambil membawa nampan berisikan minuman . Yang di ledekpun mengerucutkan bibir , namun si cowok malah tersenyum bahagia .

Mereka sekarang sedang menikmati malam penuh bintang , dengan menyantap makanan yang mereka buat , juga sesekali bernyanyi bersama .

Hingga malam kian larut tapi mereka masih saja berbincang , bercanda tertawa bersama . Jarang sekali mereka merasakan seperti ini .

••••••

Sedangkan di luar sana Intan sedang menunggu kamar dari Rangga yang bener bener tak memberi nya kabar sekali pun , bahkan semua chat ya tak cowok itu baca .

Intan Prov

Bolak balik ku buka ponsel ku , berharap dia memberiku kabar , namun sejak kemarin pagi dia tak memberi ku kabar sama sekali , ingin ku tanyakan pada yang lain namun aku segan .

Aku takut mereka risih jika aku menanyakan pada mereka .

Kulihat lagi postingan dari mereka , wanita itu , benarkah wanita itu mantan pacar Rangga yang selama ini dia cari ?

Aku tau semua tentang kisah cinta Rangga dan Thata , kisah mereka ku dengar dari Indah , dia menceritakan semua tentang itu , Rangga memang tak pernah bercerita karena mungkin dia menghargai ku , aku tau cerita dari Indah pun karena aku pernah menemukan foto seseorang yang membelangi camera dan di beri nama Thata , ku tanyakan lah pada Indah siapa dia sebenarnya dan Indah pun menjelaskan semua nya .

9 bulan aku bersama dengan Rangga , perjalanan kita seperti pasangan lain nya , aku juga marah saat menemukan foto itu dan ku tau bahwa itu foto mantan pacar nya .

Bertengkar karna hal sepele , namun yang membuat ku bertahan karena Rangga cowok yang sempurna bagi gue , dia selalu ada saat gue butuh , dia juga sangat romantis , dewasa .

Bulan lalu kita berencana untuk bertunangan secara resmi , pada akhir tahun ini , Rangga pernah melamar ku secara pribadi yang hanya di saksikan sahabat kami saja , itu pun saat ulang tahun ku 2 bulan yang lalu , kata nya bulan november nanti dia akan melamarku secara resmi kepada kedua orang tua ku .

Namun aku sekarang takut , jika benar wanita itu yang selama ini Rangga cari apakah Rangga akan tetap bersamaku atau malah kembali pada nya ?

•••••

Pagi ini mereka akan kembali ke jakarta , cukup sudah liburan kali ini . Walau singkat tapi mereka sangat bahagia .

Seperti biasa dimobil Rey ada Indah , Aletha , dan Rangga . Kali ini Rangga yang nyetir dan lagi lagi Rangga ingin Aletha yang duduk di samping nya .

Karena males berdebat Aletha pun nurut saja , selama perjalanan sepasang kekasih yang duduk di belakang tenyata tertidur pulas . Kini hanya Aletha dan Rangga yang terjaga .

" Tha , sekali lagi pikirin yaa , aku mau balik sama kamu , aku akan ninggalin Intan demi kamu "

" Ga perlu Aga , kamu sama Intan aja kamu juga udah ngelamar dia kan , hargai dia Aga , kita lalui hidup kita masing masing aja , allah mungkin ga ngejodohin kita , kita harus terima kenyataan"

" Aku ga bisa Tha , aku ga mau kehilangan kamu lagi " rangga menggenggam tangan Thata .

" Kamu ga akan kehilangan aku Ga , aku bakan tetep jadi sahabat kamu , kita masih sama sama bisa ketemu , kumpul bareng temen temen "

" Aku mau hidup sama kamu selama nya " Semaki erat dia menggenggam tangan Thata .

Tanpa mereka sadari dua manusia berbeda gender itu sedang mendengarkan percakapan mereka .

Indah dan Rey merasakan aura kesedihan dia antara mereka . Mereka tau kalau sahabat nya itu masih saling mencintai .

Walau sudah tak bertemu ratusan purnama namun cinta mereka ga pernah hilang .

Tapi keadaan memaksa mereka untuk tak lagi saling memiliki .

Tak terasa mereka telah sampai di rumah keluarga Rey . Ozhan tidak pulang ke rumah Rey dia meminta Farras untuk mengantar nya pulang ke rumah setelah mengantarkan Tari dan Erica .

Mobil Ozhan yang dia bawa kemarin di bawa pulang oleh Rangga sekalian mengantarkan Thata nya .

•••••

Sekarang Rangga berada di rumah Thata , dia sedang merebahkan tubuh nya di sofa , dia sangat lelah menyetir dari puncak hingga rumah Rey , di lanjut lagi ke rumah Aletha , jarak dari rumah Rey ke rumah Aletha sangat lah jauh karena Aletha tinggal di perbatasan bekasi dan jakarta , belum lagi dari rumah Aletha ke rumah nya cukup lumayan juga .

Aletha membiarkan Rangga beristirahat sejenak di rumah , dia juga kasian melihat Rangga sangat kelelahan .

Tiba tiba ponsel Rangga berdering .

Terpampang nama Intan , namun Rangga yang sangat lelah tak menyadari ponsel nya berdering . Saat Aletha ingin mengangkat ponsel Rangga namun ia urungkan karena takut akan menjadi masalah besar .

Walau dalam pemikiran Aletha kalau Intan tidak tau kalau Aletha adalah mantan pacar kekasih nya . Karena Indah tak pernah membari tau Aletha kalau Intan tau akan masalalu mereka .

Dering ke sekian kali nya .

Rangga terbangun dan segera menganggat ponsel nya .



" Hallo .... "



•••°°°•••

Disaat Rangga menerima telpon dari Intan, Aletha mengecek ponselnya, banyak chat dari kekasihnya.

Willy❤

• udah pulang?
• kala udah istirahat ya.
• besok aku pulang.
• love you.

Aletha senyam senyum sendiri membaca chat dari Willy, dia merasa seperti Abg yang baru jatuh cinta, pacarnya itu selalu bertingkah konyol.

•aku baru sampe rumah
• kamu juga disana jaga kesehatan.
• love you too

Melihat Aletha yang senyam senyum sendiri membuat Rangga memicingkan matanya.

" Kenapa Tha? "

" ehh, engga apa-apa. " Aletha kembali merubah ekspresi mukanya.

Rangga tak curiga sedikitpun, ia pikir Aletha sedang chat dengan teman-temannya, ia tak tahu jika Aletha sudah kembali pacaran dengan Willy.






















Sekian dulu makasih .. .

Menikah Dengan Mantan ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang