Malam sebelum keberangkatan.
Willy berkunjung kerumah Aletha. Seperti biasa semenjak mereka kembali pacaran Willy lebih sering mengunjungi Aletha sesibuk apapun, ia selalu menyempatkan diri.
Seperti malam ini, ia datang membawa pizza, Aletha yang memintanya.
" Tha,masih belum kelar packing nya? "
" belum hehe.. " Aletha cengengesan.
" ada yang mau aku omongin sini sebentarnya." titahnya. Aletha mendekat duduk di samping Willy yang sedang duduk di sofa panjang kamarnya.
" ada apa hemm? " Aletha bersandar pada pundak Willy. Semenjak mereka balikan Aletha berusaha semakin mendekatkan diri pada Willy, ia benar-benar ingin membuka hatinya, dengan senang hati Willy menerima perlakuan Aletha saat ini.
Willy mencondongkan wajah nya mendekati wajah Aletha, di kecupnya kening gadis itu, " Maaf. " lirihnya.
Aletha menautkan alisnya, " kenapa? "
" aku gak bisa ikut liburan besok. "
" hah? " Aletha kaget ia menjauh dari tubuh Willy, namun Willy kembali merengkuh tubuh gadis itu.
" aku harus terbang ke Singapura besok siang, ada masalah disana. " dengan mengelus wajah gadisnya " kamu tetap ikut, ya. Kasian temen-temen kamu. "
Aletha mengerucutkan bibirnya, " enggak aku gak mau ikut kalau gak ada kamu. " manjanya.
" sejak kapan sih pacar aku ini jadi manja bagini. " balasnya mencubit hidung Aletha. " kita bukan Abg lagi sayang, kamu pasti bisa disana tanpa aku, toh ada Tari juga kan. Yang lain juga pasti gak akan ngebiarin kamu gitu aja. " lanjutnya.
" tapi.... "
" enggak ada tapi, pokoknya kamu harus ikut nanti aku VC ya, besok aku anterin kamu juga, sekarang kamu tidur. " Willy menuntun Aletha untuk berbaring di tempat tidurnya, menyelimuti gadis itu. Saat hendak melangkahkan kakinya tangan Willy di tahan " Disini aja, temenin aku. " titahnya, Willy pun mengangguk dan ikut berbaring di sebelah kiri gadis itu.
" Good night.. " Willy merengkuh tubuh mungil Aletha lantas mengecuo dahinya.
Willy paham Aletha khawatir akan sikap-sikap Rangga disana, juga dengan Intan yang bagaimana jika gadis itu tahu bahwa Aletha adalah mantan pacar Rangga.
°
°°•••°°°
Lapan A genx
• Indah
Woy pada dimana kalian ??• Erica
Lagi nunggu di jemput mas pacar , sabar dikit ibu negara• Tari
Otw bu negara• Farras
Otw juga bu negara , @tari mau di jemput ga ?• Aletha
Moduuuuuuussssssss ..• Rangga
Pagi pagi moduss lu @farras
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Dengan Mantan ( End )
General FictionCerita ini sedang di Revisi 8 tahun lama nya Aletha bertahan hidup dengan bayangan Cinta Pertama nya . Lebih 1 tahun dari janji seseorang pada nya , yang akan menjemputnya untuk kembali bersama . Namun selama 1 tahun ini tak ada tanda tanda akan kem...