Beberapa hari setelah pernikahan Aletha dan Rangga , mereka berlibur bersama sesuai jadwal mereka saat itu .
Pantai pangandaran salah satu pantai yang sangat terkenal di kawasan jawa barat .
Disana memiliki beberapa objek wisata salah satunya pantai pasir putih , cagar alam, green canyon , pantai batu karas DLL.
Saat ini mereka sedang menikmati keindahan Green Canyon , tak perlu jauh jauh ke luar negeri jika di negri sendiri tak kalah keren tempat wisatanya, seperti di Green Canyon Pangandaraan salah satunya .
Mereka sangat menikmati kebersamaan seperti ini . Terutama untuk dua pasangan halal yang saat ini sedang mesra mesranya .
Lihat saja bagaimana Aletha tengah bergelayut manja pada Rangga , yang sedikitpun tak merasa risih dengan sikap istrinya yang lebih manja dari sebelumnya .
" sayang abis ini, nanti sore jalan jalan ya aku mau beli pernak pernik buat di rumah nanti " kata Aletha dengan tangan masih bertautan juga kepala yang bersandar di dada bidang suaminya .
" iya sayang , kita puas puasin sebelum pulang ke Jakarta " .
Mereka yang sedang duduk di atas bebatuan besar sembari melihat pemandangan sekitar .
Sedangkan Indah sedang berada di gendongan Rey sambil berjalan di dalam air , sedari tadi dua pasangan halal itu selalu memperlihatkan ke uwu an mereka , yang membuat dua pasangan lainnya merasa iri .
Tari dan Erica sedang heboh dengan gaya pose untuk mempercantik bidikan di camera , seolah tak lagi akan menikmati pemandangan ini di waktu depan , dengan Farras yang dengan sabar menjadi fotogafher keduanya , bahkan sesekali Ozhan ikut berpose dengan kedua wanita itu .
Waktu sudah semakin siang membuat matahari cukup menyengat saat ini , mereka memutuskan untuk berisitirahat di hotel sebelum nanti sore bersiap untuk jalan jalan .
Hotel yang mereka pilih berada dekat dengan pantai barat membuat mereka bisa menikmati sunset senja nanti .
Mereka memesan empat kamar seperti biasanya , namun yang berbeda kini adalah Indah dan Aletha yang satu kamar dengan suami masing masing , jika biasanya mereka bersama namun kali ini berbeda .
Aletha dan Rangga memasuki kamar mereka , Aletha segera merebahkan tubuhnya pada kasur King size yang berada kamar tersebut , sedangkan Rangga dia masih duduk di sofa yang menghadap ke jendela kaca yang memperlihatkan hamparan laut luas yang berwarna biru , dengan segelas orange juice yang ia beli sebelum mereka masuk ke hotel .
" yank " panggil Rangga pada istrinya yang sedang rebahan di kasur , dengan tangan tak lepas dari ponsel .
" hmm " lalu menoleh ke arah Rangga .
Rangga segera menghampiri Aletha dan ikut berbaring di sampingnya . Tubuh Aletha bergerak menghadap Rangga yang awal nya sedang terlentang .
Kini posisi mereka saling berhadapan dengan jarak yang sangat tipis , Rangga menyapu setiap inchi wajah sang Istri , di tatapnya dengan hangat , hingga berakhir ia menggenggam tangan Aletha dan dengan mata masih menatap intens objek yang berada di depannya .
" terimakasih telah menungguku , telah menerimaku kembali dengan segala kekurangan aku , dan maaf aku pernah mengkhianatimu , dan maaf aku pernah membuat luka yang begitu dalam di hati , mulai saat ini , saat dimana Papa menjabat tangan dan mengikrarkan ijab kobul , sejak saat itu aku berjanji akan selalu menyayangimu , selalu berusaha membuatmu bahagia , meski kemungkinan badai akan selalu menerpa kehidupan kita , tapi percayalah , kali ini aku akan selalu ada disisi mu." Ungkapnya seraya menarik Aletha kedalam dekapannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Dengan Mantan ( End )
General FictionCerita ini sedang di Revisi 8 tahun lama nya Aletha bertahan hidup dengan bayangan Cinta Pertama nya . Lebih 1 tahun dari janji seseorang pada nya , yang akan menjemputnya untuk kembali bersama . Namun selama 1 tahun ini tak ada tanda tanda akan kem...