♪-Para Penerusnya-♪

3.9K 343 14
                                    

"Karena... Jaehyun lah yang terkuat di antara kami" Ucap Sehun.

"Kau tidak iri?" Jaemin menatap sehun penasaran.

"Untuk apa iri? Aku malah bangga memiliki adik seperti Jaehyun" Sehun menunjukan senyuman bangga nya, senyuman yang jarang dia tunjukan di khalayak umum.

Senyuman itu bisa membuat mereka ikut tersenyum. 'Kakak yang baik...' batin Taeyong.

Mereka semua saling melempar pandangan sebelum tertawa bersama.

.

.

.

.

.

.

Tidak terasa sudah 1 minggu penuh ketiga nya tinggal bersama para alpha. Tidak usah tanya kenapa, yang pasti karena ke-3 alpha itu sangat posesif. Keluar saja hanya boleh di sekitar mansion? Atau kastil? Entahlah... Kalian semua nilai sendiri saja •-•

Dan tidak perlu khawatir, orang tua mereka sudah tau kok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan tidak perlu khawatir, orang tua mereka sudah tau kok. Karena 1 minggu lalu setelah mereka semua selesai berbincang, para omega menghubungi orang tua mereka. Walau ada sedikit bumbu-bumbu drama, mereka bisa mendapat izin untuk menginap. Terutama di manis Yongie.

Flashback

Taeyong mendudukkan diri nya di sebuah kursi yang ada di balkon kamar nya --ralat... Kamar nya dan Jaehyun--.

Tarik nafas.... Buang~

Tarik nafas.... Buang~

Dia sedikit gugup plus takut menghubungi orang tua nya, setelah meyakinkan diri dia memencet nomor milik ayah nya.

"Hal-"

"HALO NAK! ASTAGAAA!!!! KAU KEMANA SAJA! KAMI KHAWATIR PADA MU!"  Suara teriakan cempreng milik ibu nya benar-benar kencang, bahkan Taeyong sedikit menjauhkan handphone dari telinganya.

"Maaf ma... Kemarin satu konser heat pertama ku datang, beruntunglah mate ku dekat jadi dia membantu kami" Taeyong menjelaskan kenapa dia menghilang, mulai dari dia datang ke konser bersama teman-teman nya hingga dia terbangun di rumah milik Jaehyun. Fyi- dia tidak menceritakan bagian dia melakukan 'sex' bersama Jaehyun, bisa habis kena marah dia.

"Syukurlah kau baik-baik saja nak, lalu dimana kau sekarang hm? Biar mama meminta papa mh untuk menjemput mu"

"Eum... Anu ma, boleh Yongie menginap?"

"No no no baby Yongie, tidak ada menginap-menginap! Kau harus pulang. Katakan dimana rumah Jaehyun, biar papa mu menjemput mu" Mrs. Lee berucap tegas di seberang sana.

"Tapi ma~ Yongie sudah besar~" Rengek si manis karena merasa tidak terima. Ayolah, dia sudah besar... Bahkan dia bersama mate nya sekarang.

IDOL or MAFIA?! || Jaeyong || Yaoi || ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang