Hari yang di tunggu tunggu oleh pasangan Jeno Jaemin serta Sehun Kai.
Hari pernikahan... Hari terbahagia sepanjang hidup.
Sesuai permintaan Jeno dan Sehun, kedua nya akan melakukan pernikahan secara bersamaan. Sekarang kedua mempelai alpha sudah berdiri di depan pendeta.
Sehun dengan suit berwarna hitam, dan Jeno dengan suit berwarna putih.
Semua pasang mata beralih pada 2 pria yang sama-sama di dampingi oleh orang tua mereka. Jaemin menggunakan suit yang sangat cocok dengan Jeno. Kai pun sama menggunakan suit berwarna hitam.
Jaemin meremat baju ayah nya erat, dia gugup jujur saja. Begitu juga Kai yang ada di sebelah nya, ia malah hampir menangis bahagia melihat calon suami nya tersenyum pada nya.
Tuan Na dan Tuan Kim menyodorkan tangan anak mereka pada alpha di hadapan mereka.
"Sehun... Jaga anak ku, aku tidak akan senggan senggan untuk membunuh mu jika Kai menghampiri ku sambil menangis"
"Jeno, tolong jaga permata keluarga ku... Aku sudah membesarkan nya dengan susah payah, tolong jangan kau rusak dia"
Ucap tuan Na dan Tuan Kim bersamaan. Jeno dan Sehun menganggukkan kepala nya mantap. Lalu berkata "Kami akan menjaga mereka, bagaimana pun juga Jaemin/Kai adalah permata kami"
Kedua mempelai sudah berhadapan dengan pendeta."Kedua mempelai di persilahkan untuk mengucapkan janji suci" Ujar sang pendeta.
"Kai/Jaemin... Aku mengambil engkau menjadi seorang istriku, untuk saling memiliki dan juga menjaga dari sekarang sampai selama-lamanya" Sehun dan Jeno mengucapkan janji suci mereka bersamaan.
Begitu pula Kai dan Jaemin yang mengucapkan janji suci bersama.
"Sehun/Jeno, aku mengambil engkau menjadi seorang suamiku, untuk saling memiliki dan juga menjaga dari sekarang sampai selama-lamanya""Kedua mempelai di persilahkan untuk memasangkan cincin" ucap Jaehyun yang berperan sebagai MC, tersenyum manis melihat anak nya di tuntun sang paman--Mark-- membawa 2 pasang cincin di tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL or MAFIA?! || Jaeyong || Yaoi || ✓
FanfictionSHIP B × B!! Tidak ada yang tau jika di balik senyuman itu, terdapat sebuah rahasia yang dapat membuat mu tercengang. Menjadi Idol hanya untuk menutupi jati diri mereka yang sebenar nya. Entah ini keberuntungan, atau kesialan... Karena ada 3 orang...