Kalau kalian bingung kok cerita nya malah ke nomin, kan di cover book nya Jaeyong.
Gini, dari awal cerita itu udah di tunjukkan tokoh nya itu keluarga Park. Cover buku nya Jaeyong karena aku memperkirakan moment nya bakal banyak ke Jaeyong.
Jadi kalau mau menilai jangan langsung menyimpulkan di awal. Nanti Jaeyong nya banyak tenang aja, nikmati saja alur nya.
.
.
Sorry for typo
Jaemin menatap berkas itu datar, sebenarnya dia sedikit takut ia akan gagal. Tapi tidak tida menyerah, dia ingin membuktikan kalau dia bisa menjadi ratu.
"Bagaimana persiapan nya Renjun?"
Tanya Jaemin pada sahabat nya."Aku suah melatih pasukan, seperti kata mu misi ini cukup berbahaya. Jadi aku meminta Beomgyu dan Shotaro mengurus persenjataan" Jawab nya sambil memberikan video berisi latihan kemarin.
"Bagus, kalian istirahat lah... Kita bersiap untuk besok" Jaemin beranjak dari tempat duduk nya, berjalan mengelilingi markas. Seluruh anggota menundukkan kepala nya hormat.
Anggota Mafia Jaemin sudah banyak, sekarang mereka memang hanya menghancurkan klan Mafia yang kecil. Saat waktu nya tiba, dia akan pergi menghancurkan klan Mafia besar.
"Selamat pagi tuan Na" Sapa bawahan nya, dia hanya menganggukkan kepala nya lalu pergi ke dapur. Dia ingin memasak makan malam.
.
.
Di mansion Park, Jeno menjadi sangat pendiam. Dia tidak banyak berbicara, dia di ajak pun hanya melirik lalu kembali diam.
Itu wajar, karena dia marah pada Jaemin yang pergi seenaknya. Tapi dia juga ingin tau, apa Jaemin bisa menepati janji nya.
"Aku menunggumu ratu ku" Gumam Jeno.Di sisi lain Kai serta Sehun mencari informasi tentang Jaemin, apa yang pria itu lakukan. Tentu saja mereka melakukan itu tanpa sepengetahuan Jeno, jika dia tau pasti kedua nya akan kena amuk.
Sehun dengan lihat mengetik berbagai kata, mencari berbagai informasi. Dan 1 yang bisa di temukan, dan informasi ini sangat-sangat tersembunyi sampai dia hampir tidak menyadari nya.
"Silver Knight?" Tanya Kai bingung, pertaman kali dia mendengar nama itu.
Sehun pun bingung, apa itu klan Mafia baru?"Kita bisa bertemu dengan wakil nya untuk mendaftar, tapi sepertinya jika kita memaksa untuk bertemu langsung dengan ketua nya..." Sehun kembali mengotak-atik komputer di depan nya, mengirimkan pesan pada klan itu.
"Di Terima... Nanti sore kita pergi ok?" Kai mengangguk mendengar penuturan Sehun.
"Jaemin hyung, apa tidak masalah kau bertemu langsung dengan mereka? Bisa jadi itu musuh yang ingin membunuh mu" Tanya Beomgyu dengan wajah khawatir nya. Jaemin tersenyum lembut, lalu mengusap surai halus Beomgyu.
"Hyung akan baik-baik saja, hyung kan sudah belajar banyak. Jangan khawatir" Beomgyu beranjak untuk memeluk Jaemin, dia tidak meu kehilangan. Jaemin sudah seperti kakak kandung nya sendiri...
"Sudah, aku pergi dulu... Lagi pula aku tidak pergi sendiri... Ayo Shotaro"
Kai dan Sehun berjalan dengan tenang memasuki restoran tempat mereka bertemu dengan pemimpin "Silver Knight". Mereka di arah kan menuju ruangan privat, sudah ada 2 penjaga disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL or MAFIA?! || Jaeyong || Yaoi || ✓
FanfictionSHIP B × B!! Tidak ada yang tau jika di balik senyuman itu, terdapat sebuah rahasia yang dapat membuat mu tercengang. Menjadi Idol hanya untuk menutupi jati diri mereka yang sebenar nya. Entah ini keberuntungan, atau kesialan... Karena ada 3 orang...