Pagi hari yang cerah sama sekali tidak membuat Jennie terlihat senang, justru ia terlihat takut. Kenapa?? Ingat apa kata Neko-sama??
'Mereka akan kembali, tapi sebelum itu... aku akan membuat mu merasakan neraka dunia'
Ya, teror telah di mulai... Jennie tidak bisa tidur semalaman karena ia mendengar bisikan minta tolong dan suara tangis samar. 4 suara di antaranya, adalah Jaemin, Kai, Taeyong dan Baekhyun. Sia nya adalah suara-suara asing.
'Jennie hiks... Tolong...'
'Kenapa kau melakukan ini... Kami tidak bersalah..'
'Kau jahat hiks...'
'Tolong kami hiks'
'Pembunuh'
'Tolong... hiks'
Chanyeol dan Jaehyun menyeringai tipis melihat Jennie yang seperti ketakutan. Sehun menyajikan masakan nya yang sudah matang, tidak ingin membiarkan Jennie menyentuh dapur lagi. Mereka masih mau hidup... Chanyeol beranjak mendekati Jennie, berakhting seakan ia khawatir pada wanita ular itu.
"Kau baik?" Tanya nya dengan wajah khawatir.
Jennie menatap wajah itu, lalu mengangguk kaku. Semua sudah berkumpul, ah tambah satu orang... Mark. Manager nya Jeno, Sehun, dan Jaehyun.
Dia berkunjung karena permintaan Jeno, manja nya kumat. Bahkan sekarang Jeno minta di pangku.
Aigoo aigoo...
Jeno, Sehun, Jaehyun, dan Mark sudah pergi ke agensi untuk mengurus izin hiatus mereka. Kalian pasti tau alasan nya...
Mark memejamkan mata nya sejenak, ia mengepalkan tangan nya erat. Sisi monster nya belum bisa ia kendalikan, itu membuat Mark sedikit kewalahan. Terkadang ia harus menahan diri untuk memakan manusia tak bersalah, dan Mark benci itu. Kadang ia berharap bisa lahir di keluarga biasa.
Tapi ia tidak menyesal, sudah lahir di dunia saja sudah membuat Mark senang. Ia bersyukur kok ^^Sesampai nya di agensi, tanpa ba bi bu ia merangkul pinggang seseorang yang sudah menunggu nya. Semua itu menjadi sorotan, baik itu reporter yang sedang bertamu atau penggemar nya yang sedang lewat dan beberapa junior nya yang sedang berkunjung. Bukan hanya karena Jaehyun yang tiba-tiba merangkul orang itu, tapi wajah nya di tutupi topeng ala Jepang berwarna hitam.
"Aku merindukanmu Kitty"
Orang itu terkekeh mendengar ucapan Jaehyun, tangan nya terangkat untuk mengusap pelan pipi Jaehyun."Me to Jae... Ayo masuk"
Jeno menatap jengah kakak nya yang enak-enak bermesraan dengan kakak ipar nya itu. Soal dia jadi rindu Nana...
Mark dan Sehun hanya menggelengkan kepala nya, tidak heran dengan sikap Jaehyun serta Jeno. Padahal di dalam lubuk hati mereka, mereka juga merindukan mate mereka. Beruntung mate Mark dekat dengan nya, jadi tidak butuh banyak waktu ia berlari mendekati sang mate.
Grepp-
"Oh astaga- Mark... Kau membuat ku terkejut baby" Ucap pria yang di peluk Mark, nama nya Nakamoto Yuta.
"Hehehe... Aku merindukan mu, kau terlalu lama di Jepang" Rengek Mark.
"Maaf maaf" Yuta mengusak rambut Mark gemas, mate nya itu benar-benar sesuatu. Kadang galak, kadang manis, kadang juga sikap nya tiba-tiba menjadi dewasa dan berwibawa. Tidak cocok sama sekali dengan wajah imut nya.
Loading...
Mencari data...
.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL or MAFIA?! || Jaeyong || Yaoi || ✓
FanfictionSHIP B × B!! Tidak ada yang tau jika di balik senyuman itu, terdapat sebuah rahasia yang dapat membuat mu tercengang. Menjadi Idol hanya untuk menutupi jati diri mereka yang sebenar nya. Entah ini keberuntungan, atau kesialan... Karena ada 3 orang...