♪ - Red Wedding - ♪

2K 188 3
                                    

Mau double up??

.
.
.
.

Jennie berjalan riang mengelilingi taman rumah. 2 hari lagi ia akan menikah dengan Chanyeol, semua nya di persiapkan dengan matang.

Dekorasi pernikahan nya penuh dengan warna merah, sesuai dengan request dari Chanyeol. Dia bilang "Aku bermimpi menikah dengan dekorasi yang penuh dengan warna merah"

Jadi Jennie hanya menuruti calon suami nya itu. Chanyeol bilang juga kalau pernikahan ini ada tamu special baju Chanyeol, mungkin teman lama? Jennie tidak terlalu memikirkan nya. Asala ia bisa menikah dengan Chanyeol dia sudah senang.

.

Jepang, 18:59 PM

Taeyong, Jaemin, Kai, dan Baekhyun duduk berhadapan di meja makan tradisional Jepang itu. Anak buah nya melaporkan kalau Chanyeol sudah melamar bahkan mempersiapkan semua nya dengan matang.

Bukan nya marah atau sedih, mereka justru tertawa bersama. Karena rencana mereka benar-benar berhasil.

"Apa ada yang lain Shotaro?" Tanya Jaemin sambil menyesap secangkir teh di tangan nya.

"Video yang kalian minta sudah saya kirim ke Yuta-senpai di korea usagi-san. Yuta-senpai juga mengatakan kalau keamanan yang di buat tuan Chanyeol tidak begitu ketat, sesuai permintaan kalian juga akan banyak reporter yang datang ke acara pernikahan tersebut. Laporan selesai" Jelas Shotaro menjelaskan semua laporan dari senior nya yah berada di Korea.

Taeyong menganggukkan kepala nya, kembali menyesap teh nya dengan santai.
"Persiapkan keberangkatan kita, besok kita berangkat ke Korea." Ucap Baekhyun yang berasa di depan Taeyong.

"Baik Suamiru-sama, saya permisi"

Sepeninggalan Shotaro, Taeyong terkekeh menatap Jennie yang kembali tersiksa dalam tidur nya. Sihir yang ia kirim untuk Jennie benar-benar berdampak besar. Mimpi, luka, bahkan teror itu... Dia puas sekarang, dia bisa membalaskan dendam untuk ibu mertua nya. Dengan Bantuan Jaemin, Kai dan Baekhyun. Taeyong yakin dia tidak akan sejauh ini.

Pikiran nya teralihkan oleh notifikasi pesan dari Jaehyun.

|| My J
-- Adik mu benar-benar maniak semangka... Aku tidak kebagian:(

Hahaha, sabar saja... Dia memang begitu kalau udah berhadapan dengan semangka--

-- Iya, bagaimana pekerjaan mu?

Lancar kok, semua berjalan lancar --

-- Syukurlah... Ya sudah, Hati-hati di jalan ok? Aku menunggu mu, Love you Kitty

Iya Jae, Love you to My J --

Baekhyun memperhatikan ketiga menantu nya yang sedang bucin-bucin nya. Aigoo, dia jadi rindu bayi besar nya.

"Ibu mertua, Taeyong hyung, Kai hyung... Aku mau pergi dulu ya, Jalan-jalan" Pamit Jaemin yang kembali memasang bunny mask milik nya.

Taeyong mengerti apa yang di maksud dengan 'jalan-jalan' oleh Jaemin...

"Selamat berburu" Kata Taeyong melambaikan tangan nya.

.

.

.

"ARRGGHH!! Ampun... Akh!! saya mohon tuan-"

"TUTUP MULUT MENJIJIKKAN MU ITU!!" Bentak pria dengan cambuk di tangan nya.

"Saya mohon Usagi-san... Ampuni saya- akhh!!" Jaemin tidak menanggapi semua perkataan 4 korban di depan nya. Ia dengan santai nya menuangkan isi teko, teh yang masih panas di luka setiap korban nya.

Jaemin tersenyum puas melihat hasil karya nya. Mendengar teriakan, ringisan, dan permohonan dari korban nya adalah hal yang paling dia suka.

Jujur saja Jaemin sering sekali iri dengan Kai dan Taeyong yang ahli di bidang lapangan, sedangkan dia? Dia hanya bisa bermain di balik layar, menggunakan berbagai alat canggih dan hanya menyiksa seperti ini. Tapi perkataan Baekhyun membuat nya semangat.
'Tidak peduli kau hebat di lapangan atau di balik layar, kau tetap lah pasangan anak ku.'

Ah-
Jika kalian bertanya siapa 4 korban nya itu..
Mereka adalah mata-mata yang di kirim salah satu mafia yang ingin menghancurkan 'The D.Mask'

.
.
.
.

2 hari berlalu dengan cepat, kalian tau ini hari apa? Ya, hari pernikahan Jennie dan Chanyeol.

Semua persiapan sudah selesai, hiasan, makanan, pendeta pun sudah datang. Tamu yang datang adalah teman, serta rekan kerja Chanyeol, Jaehyun, Sehun, dan Jeno. Tak lupa juga reporter dari berbagai media serta negara datang.

Mereka semua penasaran dengan perkataan Chanyeol, "Aku memiliki semua hadiah kejutan untuk calon istri ku"

Jennie kembali memandang pantulan diri nya di cermin, ia menunjukkan senyum penuh kemenangan. Rencananya berjalan sangat-sangat lancar. Bahkan Chanyeol sendiri yang mengajak nya untuk menikah.

"Jennie" Suara panggilan dari pria paruh baya di belakang nya membuat Jennie langsung bangkit, dan mendekati ayah tiri nya.

Apa orang tua Jennie tau tentang rencananya, bahkan sampai menyebabkan kematian adik nya sendiri? Tentu saja tidak, yang mereka tau. Jennie teman Chanyeol, dan Chanyeol sendiri yang melamar nya.

Orang tua Jaemin, dan Taeyong? Mereka juga tidak tau, hanya Mark yang tau karena Jaehyun kepergok mencium Taeyong di ruangan nya.

.

Jennie melangkah dengan tenang berjalan mendekati calon suami nya. Chanyeol menggunakan kemeja putih dan jas hitam. Sangat tampan, dan semua itu hanya untuk nya.

Chanyeol dan Jennie berdiri berhadapan, pendeta sudah siap dengan kitab nya.
"Kalian sudah siap?"

"Aku sudah siap" Ucap Jennie, tapi Chanyeol masih membisu.

Hening, reporter dan tamu mulai bingung. Karena Chanyeol tiba-tiba saja berjalan ke arah pintu utama, Jaehyun, Sehun, dan Jeno berjalan mengikuti sang ayah dari belakang.

"Chan...?"

"Aku hanya ingin menunjukkan mu kejutan, bukankah begitu anak-anak?" Kata Chanyeol  saat melihat wajah bertanya Jennie.

Tangan kekar Chanyeol bergerak untuk membuka pintu besar gereja. Di bantu Sehun membuka pintu yang satu nya.

Jaehyun berjalan mendekati salah satu dari 4 'Tamu special'. Ia tersenyum tipis lalu membuka topeng yang tamu itu gunakan, di ikuti 3 teman nya.

"K-kalian?!?!"


"Hai Jennie, suprise~"




.

.

.

TBC

Hai

Halo

Apa kabar??

Hehe

Maaf pendek guys + sorry for typo

Berapa lama aku gak update??

Belum lama kan ya?

Ogeh

Eh wait-!
Sini mampir

Udah up 3 chapter

Baca yaa!! Jangan lupa vote nya, kalau ada kekurangan bisa coment ya.

Aku menerima kritikan dan tambahan dari kalian.

Ok

Eh btw, itu gmbar ku bagus gak? Iseng banget aku, bhahahaha

Ok ok maaf

See you guys

IDOL or MAFIA?! || Jaeyong || Yaoi || ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang