♪ - Trouble - ♪

1.5K 161 14
                                    

Dor

Dor

Dor

Prangg!!

Bugh!

ARGHH!!

AKH!

Begitu lah suara yang memenuhi ruangan di sebuah gedung mewah. Awal nya tempat itu digunakan untuk rapat kerja sama antara kelompok mafia besar dan kelompok mafia yang baru. Siapa lagi kalau bukan Jaemin pelaku nya, rapat ini hanya kedok belaka. Tujuan utama mereka adalah menghancurkan kelompok mafia ini, karena mereka berencana untuk membunuh Keluarga Park. 

Berterimakasih lah pada Kai dan Sehun yang ikut bekerjasama, mereka membocorkan informasi soal rencana itu. Jadi mereka punya alasan untuk membunuh, dan karena hal itu juga nama nya dan nama Silver Knight semakin menyebar luas. Bawahan kelompok yang baru saja mereka bunuh di rekrut untuk menjadi anggota Silver Knight, dan banyak juga pengangguran, mantan polisi, mantan tentara, bahkan mantan kriminal ikut serta menjadi anggota Silver Knight.

Ngomong-ngomong soal Sehun dan Kai... Jaemin jadi kembali memikirkan ucapan Sehun waktu itu. 

[Flashback]

"Baiklah... Tapi jika terjadi sesuatu langsung katakan pada kami, kami akan membantu. Karena jujur saja, aku dan Kai juga merasa sedikit memalukan keluarga Park." Kai mengalihkan pandangannya, memejamkan mata mengingat masa-masa itu.

"Maksud mu Hyung?"

Sehun menatap Jaemin dalam, ia menghela nafas nya sebentar sebelum bertanya.

"Kau ingat saat mommy Byun masuk rumah sakit karena keracunan?"

Jaemin menggangukkan kepala nya pelan, dan tiba-tiba saja terbelak kaget.

"Jangan bilang kalau kalian berdua yang meracuni Mama Byun?!"

Jaemin berharap Kai dan Sehun menggelengkan kepaa nya, ternyta ia salah. Kedua nya malah mengangguk pelan. Tubuh nya lemas seketika, Jaemin dan Shotaro tidak pernah mengira kalau anak kesayangan keluarga Park bisa melakukan hal sekeji itu pada ibu nya sendiri.

Sehun langsung menjelaskan alasan nya.

"Kami di paksa, karena yang akan menjadi korban nya adalah kita semua. Demi melindungi kalian kami melakukan itu, tapi gagal... Kami langsung menjelaskan semua nya pada Mom dan Dad. Tentu mereka kecewa tapi, karena aku anak nya. Aku dan Kai tidak di hukum mati, hanya hukum cambuk selama 1 bulan lebih."

Shotaro meringis pelan, hukum cambuk? Fuck- di cambuk seharian saja sudah menyakitkan. Ini 1 bulan lebih.

"Kami juga akan memberikan informasi orang yang telah memaksa kami... Ini file nya" Kai menyerahkan Flashdisk pada Shotaro, Jaemin tersenyum tipis.

"Baiklah Hyung... Kalau begitu kami pergi dulu ya? Akan ku kabari nanti"
Gitu lah asal usul kenapa Jaemin membantai kelompok besar tadi.

.

.

.

Saat ini Jaemin, Renjun, Beomgyu, Yeonjun, dan Shotaro sedang duduk santai di sebuah cafe, banyak sekali pengunjung yang menatap takut plus kagum ke kumpulan omega itu. Jaemin sudah di kenal 3 kali berturut-turut, ang ppertama sebagai mate anak bungsu keluarga Park, yang kedua sebagai Usagi-sama di TheD.Mask, dan sekarang ia di kenal sebagai pemiimpin Silver Knight yang cerdas. 

Beomgyu menggoda Jaemin yang sudah sangat terkenal dan akan segera menikah.

"Ohoooo~ Yang bentar lagi ketemu pujaan hati nyaa" Mereka tertawa bersama, tidak sadar saja ada 3 orang pria yang memperhatikan dari meja paling pojok. 




























"Kau hebat Bunny..."

.

.

.

3  Minggu terlewati, sekarang Silver Knight sudah mendudukin gelan kelompok mafia terbesar keempat. Kurang dari tujuan awal memang, tapi bagi Jaemin itu sudah lebih dari cukup. Pasal nya kelompok di atas mereka ternyata adalah kelompok yang Jeno buat sendirian dan secara diam-diam. Terkejut? Ya... dan bagaimana ia bisa tau?

Satu hari, Jaemin, Shotaro dan Yeonjun sedang mencari informasi soal kelompok mafia bernama "Demon Prince" . Oh jangan salah, keamanan di kelompok itu lebih rumit dari yang mereka bayangkan. Bahkan buth waktu 1 minggu untuk meretas kemanan mansion, gedung dan komputer disana. Saat mereka sedang menonton CCTV di mansion Demon Prince, betapa terkejut nya mereka melihat Jeno ditemani Mark dan Yuta memasuki mansion. Mereka awal nya berfikir kalau Jeno hanya berkunjung. 

"Coba nyalakan suara nya, aku ingin dengar apa yang mereka ucapkan" Kata Jaemin saat itu, tapi Yeonjun tetap menuruti perkataan ketua nya.

'Prince, selamat datang di markas' 

'Hm, Bagaimana? Apa ada masalah?'

'Bukan masalah besar tuan hanya saja ada seseorang yang ingin menyadap keamanan kita'

'Sudah beres?'

'Sudah tuan... Tidak ada File yang di curi, dan tidak ada penyerangan selama ini'

'Baiklah... Kalian bisa istirahat, Aku dan kedua teman ku ingin minum-minum'

'Baik Prince' Jeno, Mark dan Yuta berjalan menuju bar mini di mansion itu, ketiga nya bercerita soal masalah satu sama lain. Termasuk masalah Jeno dan Jaemin.

'Satu minggu lagi, apa dia akan kembali?'

'Janji adalah Janji, tentu dia harus menepati nya. Lagi pula aku tidak pernah meragukan mate ku'  

Jaemin terharu karena ucapan Jeno barusan, dia ingin membuat Jeno bangga. 
'Ya... Tunggu aku Jeno-ya. 5 hari lagi, aku akan kembali'














.

.

.

"Semua nya sudah siap?"

"Sudah tuan"

"Bagus... Pastikan rencana ini berhasil! Jika tidak nyawa kalian taruhan nya. Jika bukan anak bungsu, mate nya saja. Karena si bungsu park tidak akan kuat tanpa mate nya itu"

"Baik tuan Kang, kami akan melaksanakan nya"

"Baik lah bubar"

Sepeninggalan bawahan nya...

Tuan Kang, atau memiliki nama lengkap Kang Daniel menyandarkan tubuh nya pada kursi kebesaran nya. Mata nya menatap tajam foto pria di depan nya"

"Park Jeno, akan ku bunuh kau"















.

.

.

TBC
Maaf pendek guys

Hehe

Lagi mentok

Ok guys, see you next?
CHAPTER!

IDOL or MAFIA?! || Jaeyong || Yaoi || ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang