2 bulan berlalu, keadaan Jaemin dan Jeno sudah membaik. Jeno yang awal nya tidak mau makan, dengan rayuan maut ala Jaemin. Jeno jadi makan lebih lahap dan banyak.
Jaemin juga telah mengikuti terapi berjalan.
Kedua nya telah keluar dari rumah sakit, hanya saja Jaemin masih perlu terapi beberapa kali lagi. Jeno dengan setia menemani Jaemin ke rumah sakit.
Bahkan mereka sudah menjadi berita hangat di media sosial Korea.
Apa lagi di kabarkan Jeno dan Sehun akan mengadakan pernikahan secara bersamaan.Sekarang, Jeno dan Jaemin sedang berjalan bersama. Mereka hanya menggunakan baju sederhana, tanpa pengawalan sama sekali. Para fans Jeno mengerti kalau pasangan itu butuh privasi, jadi mereka hanya menyapa dari jauh tanpa mengerubungi dan membuat mereka risih.
Ah... Kalian akan sedikit terkejut melihat penampilan Jaemin.
Jaemin tertidur selama 5 tahun, dan tentu saja rambut nya sudah sangat memanjang. Karena hal itu, Jaemin membiarkan rambut nya panjang. Dan menggunakan baju seperti seorang wanita.
"Pengen cosplay jadi perempuan" kata Jaemin.
Jaemin tersenyum manis saat Jeno mengecup pipi nya di depan publik, sesekali membalas lambaian para penggemar. Eh, gini-gini dia juga punya penggemar ya.
Merek berhenti di taman kota, Jeno menuntun Jaemin duduk di kursi taman. "Kau ingin eskrim Jaem?" Tanya Jeno.
"Mau mau^^" seru Jaemin semangat, dia sudah lama tidak makan eskrim.
"Baiklah... Tunggu disini ok?" Jeno meninggalkan Jaemin sebentar untuk membeli eskrim.
Jaemin tersenyum pada beberapa fans yang menyapa nya. "Siang juga... Akh!!" Jaemin agak tertarik ke belakang, seseorang menarik rambut nya.
"Apa mau mu Siyeon" tanya Jaemin sambil meringis pelan. Menatap datar orang yang dulu adalah teman nya.
Siyeon, wanita itu adalah teman nya dulu. Sangat dekat dengan nya, Taeyong, dan juga Kai. Tapi semua itu berakhir sejak Jaemin, Kai, dan Taeyong di umumkan sebagai menantu keluarga Park.
Siyeon menyukai Jeno, sama seperti nya."Kau benar-benar jalang! Sudah ku bilang menjauh dari Jeno!" Ujar wanita itu dengan marah.
Jaemin menahan beberapa penggemar nya untuk menghentikan Siyeon. Jaemin menepis tangan Siyeon yang menjambak rambutnya.
"Siyeon... Aku tidak mendekati Jeno, tapi Jeno sendiri lah yang menempel pada ku"
Plak!!
Jaemin terkekeh sinis saat Siyeon malah menampar diri nya. Dia telah menyadari keberadaan Jeno tak jauh dari mereka, beberapa penggemar mengadu pada Jeno kalau Jaemin sedang dalam masalah.
"Aku akan merebut nya dari mu! Lihat saja!" Teriak Siyeon.
"Tidak perlu... Coba saja kau panggil Jeno disana, apa dia ingin menurut pada mu?" Siyeon menolehkan kepalanya ke arah yang Jaemin tunjuk, terdiam saat Jeno menatap nya marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL or MAFIA?! || Jaeyong || Yaoi || ✓
FanfictionSHIP B × B!! Tidak ada yang tau jika di balik senyuman itu, terdapat sebuah rahasia yang dapat membuat mu tercengang. Menjadi Idol hanya untuk menutupi jati diri mereka yang sebenar nya. Entah ini keberuntungan, atau kesialan... Karena ada 3 orang...