"Kau kan yang melakukan nya....
Lee Taeyong...." Tanya Kai sambil menatap orang yang baru saja dia tuduh, sedangkan Taeyong masih fokus di lengan mahkota bunga nya. Senyuman lembut masih terpantri di wajah cantik nya, Jaemin menatap tidak percaya ke arah Kai.
Prok...
Prok...
Prok...
"Kau hebat Kai, sangat cerdik sampai kau curiga pada ku. Kalau boleh tau, apa alasan mu?" Taeyong bangun dari duduk nya, berjalan ke arah taman bunga itu. Memutar badan nya kemudian menatap Kai.
"Gerak-gerik mu sama sekali tidak terbaca, tapi aku tau dari penjelasan mu serta opini mu sendiri... Di lecehkan-- dan juga. Dulu saat SMA kau sangat malas untuk memecahkan masalah, bahkan harus kami atau guru paksa dulu baru kau akan melakukannya. Ya aku tau orang bisa berubah, tapi... Di kasus ini kau sangat lah semangat, bahkan kau dengan niat nya menulis serta memikirkan berbagai detail dari kejahatan.
Kau berbeda....
Sangat-sangat berbeda.... Aku tau cita-cita mu bukan lah menjadi detektif, polisi, atau anggota kemiliteran. Tapi menjadi ratu yang baik bagi klan dan pasangan dari raja, Jaehyun. Aku mendengar nya saat kau di perpustakaan seorang diri, aku melihat mu membawa laptop untuk belajar meretas. Kau diam-diam belajar membunuh lewat racun, diam-diam berlatih pedang, menembak, dan membunuh seorang di tengah hutan. Kau bukan Taeyong yang polos, bukan Taeyong yang aku kenal sejak kecil. Kau... Akan menjadi penerus Queen Bee" Kai menatap Taeyong yang menunduk dengan senyuman mengerikan nya.
"Hehe..." Jaemin beranjak bersembunyi di belakang Kai.
"HAHAHAHAHAHAHAHA!!" Tawa mengerikan milik Taeyong menggelegar, Kai dan Jaemin terkesiap melihat pemandangan mengerikan di depan nya. Sekarang mereka mengetahui kebenaran lain, kalau ternyata...
Taeyong memiliki darah keturunan dari seorang monster.
"T-tae..." Kai menatap tidak percaya dengan penampilan baru Taeyong. Wujud wolf nya berbeda, lebih besar dari wujud wolf biasanya. Es-es berbentuk tajam muncul di punggung nya, dengusan, geraman buas keluar dari mulut wolf itu.
Tak lama, datang seekor wolf lain, dengan wujud yang lebih mengerikan.
"Kau lama sekali, papa"
Ayah dari Taeyong, orang yang mereka tau adalah seseorang yang lemah lembut, murah senyum, dan baik hati. Ternyata adalah, seorang monster...
"T-tuan Lee... K-kenapa?"
"Bagaimana aku bisa menjadi monster? Karena melindungi istri ku tentu saja, niat ku yang terlalu kuat dan emosi ku yang tidak stabil... Membuat sisi monster ku mengambil alih, lalu karena aku dan istri ku melakukan kegiatan intim. Akhirnya Yoona melahirkan anak ku, Yaitu Taeyong. Karena aku adalah seorang monster. Anak ku juga menjadi setengah monster, jati dirinya muncul saat dia berusia 15 tahun. Tepat saat teman nya berkhianat--"
"Sudah lah pa, jangan buat aku emosi mengingat masa-masa itu"
Kai terkejut bukan main, begitu juga dengan Jaemin.
"T-tunggu... Yoona? Bukan kah istri anda adalah Tiffany?"
"Yoona meninggal saat melahirkan Taeyong, aku menjadikan Tiffany sebagai istri karena Taeyong pasti membutuhkan seorang ibu. Ya dia tau kalau kami adalah monster. Dan dia menerima kami apa ada nya" Jelas Donghae lagi.
"A-apa kalian akan m-membunuh kami? Karena k-kami tau r-rahasia kalian" Jaemin berucap ketakutan, dia masih ingin hidup bahagia dan memiliki anak dengan Jeno nya.
"Untuk apa, tidak ada untung nya juga" Taeyong dan Donghae memejamkan matanya, lalu kembali ke wujud manusia nya. Tidak seperti perubahan biasanya, baju mereka masih utuh sedangkan perubahan biasa akan kembali dengan keadaan tanpa busana.
"Boleh aku tau... Alasan nya, kenapa kau membunuh 3 orang itu" Jaemin memberanikan diri untuk kembali bertanya.
"Ada 3 alasan...
1. Pengawal itu melecehkan ku, dia menyebarkan foto ku saat telanjang membuat ku di bully oleh media sosial. Beruntung aku sedang bersembunyi disini, bersama kalian...
2. Karena kepala maid itu berencana untuk membunuh ku, dia menyukai Jaehyun ku. Dia ingin meracuni ku, dia ingin menjual ku pada pria hidung belang.
3. Maid itu adalah mata-mata, aku membunuh nya karena dia akan memberikan semua informasi tentang kita pada wanita yang terobsesi dengan daddy Chanyeol. Setelah mendapat semua informasi tentang wanita itu, aku membunuh nya.
Sekarang informasi milik wanita itu ada di tangan ku, informasi tentang kakak tiri mu Kai. Informasi rahasia dari Kim Jennie...." Seakan tersambar petir, Kai jatuh terduduk di atas rerumputan. Kakak tiri nya, menyukai ayah mertua nya sendiri. Tidak, terobsesi pada ayah mertua nya.
Kekehan kecil lolos dari bibir tipis Taeyong, wajahnya yang tadi dingin dan penuh seringaian berganti menjadi wajah polos nan cantik seperti biasanya. Menutupi semua rahasia di balik nya.
Donghae kembali berubah ke wujud monster wolf nya kemudian berlalu pergi, sedangkan Taeyong, Kai, dan Jaemin pergi kembali ke mansion.
Semua alpha plus Baekhyun sudah menunggu kehadiran mereka, seperti nya mereka mencium keberadaan orang lain.
"So... Jelaskan semua nya, Jung Taeyong"
.
.
.
"Hm... Seperti itu ya, well kalau itu alasan nya aku tidak akan menghukum mu. Tapi mempercepat penobatan mu sebagai ratu ku setelah malam ini" Jaehyun berucap tegas semua orang -- kecuali Taeyong -- disana terkejut bukan main, mempercepat penobatan...
"Ah... Malam ini bulan purnama merah ya, pantas saja kau semangat" Taeyong terkekeh sejenak, lalu beranjak pergi ke kamar nya dengan Jaehyun. Berniat membersihkan diri, semua masalah sudah selesai. Ah- hanya tersisa 1 masalah lebih tepat nya. Mereka sudah merencanakan nya, hanya tinggal menentukan tanggal main.
Jaehyun mengikuti Taeyong dari belakang, keduanya terlihat tenang. Mereka terlalu pandai menutupi semua ekspresi mereka. Terlalu pandai....
.
.
.
.
"Eumhhh Jaehyunhh... Ahhh t-tunggu dulu, ini belum tengah ahh malam..."
"Peregangan dulu tidak masalah kan?"
.
.
.
.
.
TBC
Ada yang ngira pelakunya Taeyong?? Hayoooo... Ada gakkk 😗
Ehe 😋
Aku belum terlalu jago bikin orang penasaran, tapi aku hanya berharap kalian bisa terhibur dengan cerita aku.
Voment juseyo^^
See you next chapter...
Masalah apa lagi yang akan mereka Terima??
Kkkk~
Tunggu ya^^
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL or MAFIA?! || Jaeyong || Yaoi || ✓
FanfictionSHIP B × B!! Tidak ada yang tau jika di balik senyuman itu, terdapat sebuah rahasia yang dapat membuat mu tercengang. Menjadi Idol hanya untuk menutupi jati diri mereka yang sebenar nya. Entah ini keberuntungan, atau kesialan... Karena ada 3 orang...