♪- !?Mafia?! -♪

3.6K 316 8
                                    

"Well hello son's"



Suasana tegang mendominasi ruang tamu di kastil ini, para alpha mengeluarkan aura dominan mereka.
Terkecuali Jaehyun sih, dia hanya menatap datar ayah nya itu.

"Oh ayolah... Kalian tidak merindukan mommy kalian ini?" Tanya baekhyun dengan nada merajuk, membuat suasana tegang hilang seketika. Si bungsu berlari menerjang Chanyeol, lalu memeluk nya erat.

"Daddy!"

Jaemin, Kai, dan Taeyong menatap nya bingung. Mereka tau siapa pasangan itu, pasangan mafia yang terkenal di seluruh dunia....

Loey Park dan Baixian Byun

Sekali nya membuat masalah dengan mereka, bisa di pastikan kalau nyawa mu tidak akan selamat.

Dan sekarang...
Pasangan Raja dan Ratu mafia itu, ada di hadapan mereka. Di tambah dengan fakta, kalau mate mereka adalah anak kandung dari pasangan mafia berbahaya itu.

.

.

.

.

Sekarang, mereka semua termasuk Chanyeol dan baekhyun sedang berkumpul di ruang tengah. Sambil meminum wine bersama.

Taeyong, dan Jaemin hanya diam saja. Karena mereka takut melakukan kesalahan, berakhir mati. Sedangkan Kai...

Dia terlihat biasa saja, bahkan dengan santai nya bersandar di bahu Sehun. Apa Kai tidak mengenal Chanyeol dan Baekhyun?

Tanpa sepengetahuan Taeyong dan Jaemin, Baekhyun membaca pikiran keduanya.

"Kai sudah kenal kami, karena papanya Kai adalah teman kami"

Taeyong tidak sengaja menjatuhkan cangkir teh yang dia minum.

"A-ah m-maaf" Taeyong dengan cepat mengambil sapu dan pel untuk membersihkan pecahan cangkir itu. Saat sedang fokus membersihkan, tangan nya tidak sengaja terluka karena pecahan tadi.

Aroma manis darah nya tercium oleh Chanyeol, Baekhyun, Sehun, Jeno, dan Jaehyun.

Jaehyun yang tau keadaan nya, langsung menarik Taeyong untuk pergi dari sana.

"Eh- Jae..." Taeyong terpaksa mengikuti nya.

Saat di kamar Jaehyun langsung mengunci pintu lalu mengambil p3k.

"Tae... Ingat yang pernah aku ceritakan? Keluarga ku adalah keturunan iblis. Dan kami meminum darah, baik itu hewan... Atau werewolf lain. Jika kau terluka, langsung lari ke kamar atau datang pada ku. Ok?" Jelas Jaehyun. Taeyong sedikit tertegun mendengar ucapan nya, jadi karena itu tatapan mereka lebih menajam. Tapi kenapa hanya pada Taeyong?









Di sisi lain, ada seorang wanita baru saja sampai di bandara internasional Seoul.

"Hhh... Akhirnya aku kembali, dan aku akan bertemu dengan mu lagi..."



"Hatcih!" Kai menutup hidung nya.

"Kau baik?" Tanya Chanyeol.

Kai menganggukkan kepala nya pelan.
"Sepertinya ada yang membicarakan ku"

Tak lama, Taeyong dan Jaehyun kembali ke ruang tamu.

"Tenang saja Taeyong, kami suah meminum darah sebelum datang kesini. Dan panggil saja kami papa dan daddy, kalian pasangan anak kami bukan?" Ucap Baekhyun panjang lebar, sambil meminum wine.

Taeyong hanya menganggukkan kepala nya, lalu kembali duduk.

Suasana ruang tamu, jadi lebih santai. Taeyong juga jadi lebih dekat dengan Chanyeol, Jaehyun saja sudah terlupakan oleh nya. Jangankan Jaehyun, Sehun dan Jeno juga kena imbas nya.

IDOL or MAFIA?! || Jaeyong || Yaoi || ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang