♪ - Wakey Wakey - ♪

1.5K 150 18
                                    


Jeno memperhatikan dokter yang memeriksa Jaemin dengan detail, sedikit tidak terima saat dokter itu menaikkan sedikit baju Jaemin. Ingin protes tapi tatapan tajam dari Taeyong membuat nya bungkam.

"Luka nya sudah tertutup, hanya bekas jahitan saja yang terlihat. Mungkin tuan Jaemin butuh terapi karena sudah 5 tahun koma, kemungkinan tubuh nya akan sedikit kaku" Jeno mengangguk mengerti, ketiga nya mengatakan terimakasih pada dokter.

Jaemin sedang duduk sambil memangku anak berusia 4 tahun, itu Sungchan. Dia tidak menyangka kalau dia tidur selama itu, bahkan dia melewatkan kelahiran keponakan nya.
"Aunty cudah cehat??" Tanya Sungchan.

Jaemin menggelengkan kepala, "belum pulih total... Tapi aunty sudah membaik kok"

Sungchan tersenyum manis, sangat mirip dengan Taeyong. "Kalau begitu aunty halus banyak istilahat! Bial bisa cepat cembuh^^"

Lagi-lagi Jaemin hanya menganggukkan kepala nya, dia masih lemas...

"Sungchan... Ayo, biarkan uncle Nono dan aunty Nana berdua dulu." Ajak Taeyong sambil menggendong Sungchan.

"Tapi ungchan mau eskrim"

"Iya boleh, nanti Daddy belikan. Ayo Sungchan, Tae"

"Yeay...! Aunty, uncle ungchan mau beli eskrim dulu nde~" pamit Sungchan yang membuat terkekeh gemas.

Dia jadi ingin punya anak juga...

Sunyi... Itu lah keadaan ruangan Jaemin sekarang, kedua nya sibuk dengan pemikiran masing masing.

Jaemin memperhatikan Jeno sejak tadi, mate nya semakin kurus dan pucat. Bahkan pipi nya jadi terlihat lebih tirus. Segitu sengsaranya kah Jeno tanpa diri nya?

"Jeno-ya..."
Jeno langsung menoleh saat di panggil.

"Iya? Apa ada yang sakit??" Jaemin menggeleng sambil tersenyum, Jeno nya tidak pernah berubah.

"Sini... Aku ingin memeluk mu Jen"

Kita biarkan dulu kedua nya melepas rindu, karena mereka yakin sebentar lagi keluarga mereka akan datang untuk menjenguk Jaemin.



.



Di sebuah kamar, Sehun dan Kai sedang sibuk melampiaskan hasrat mereka. Kai yang sedang heat, dan Sehun yang terpancing oleh aroma feromon Kai.

"Ahh ahh s-sehunhh ahhh!!"

"Sebentar lagi sayang... Shh..."

"Ahhh!!! Sehunie!!"

Kai ambruk di atas tubuh mate nya. Saling bertatapan dengan nafas yang tidak teratur. Mereka sudah biasa melakukan ini, ah- mereka sudah Mating? Sudah kok... Hanya tinggal menikah saja.

Kedua nya sedikit terganggu dengan suara telfon di nakas, dengan setengah hati Sehun mengangkat telfon dari Jaehyun. Baru saja ia akan memaki adik nya, Jaehyun malah langsung berteriak.
"HYUNG! JAEMIN SUDAH SADAR!"

Hanya dengan kata-kata itu Kai dan Sehun langsung bergegas berangkat ke rumah sakit.


Benar saja seperti dugaan Jeno dan Jaemin, saat keluarga mereka datang Jeno pasti akan di tarik keluar ruangan. Terlalu penuh lagian...

Di luar Jeno, Jaehyun, Taeyong dan Sungchan duduk bersama menunggu keluarga nya yang lain. Ah, Jeno berdiri sebenarnya. Katanya malas buat duduk.


Akhir-akhir ini, Jeno sangat lah kacau... Seperti yang kalian semua tau, makan, minum, tidur nya tidur teratur. Di tambah ia juga meminum obat tidur. Karena hal itu, dia jadi sering sekali merasakan pusing.

IDOL or MAFIA?! || Jaeyong || Yaoi || ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang