Voment juseyo~
Inget ya, ini cuma cerita... Jangan di bawa ke dunia nyata!!
.
.
Lagi-lagi korban pembunuhan, ya memang wajar kalau mereka membunuh. Tapi-- satu sama lain? Oh ayolah, mereka memiliki rasa kekeluargaan.
Yang mereka takutkan adalah 1, musuh mengetahui markas tersembunyi mereka.
Jaehyun memijit pangkal hidung nya, terlalu banyak pikiran. Baik itu masalah dari agensi, perusahaan nya, dan sekarang pembunuhan pada anggota nya.
Korban kali ini ternyata ada 2
Taeyong yang dulu bercita-cita menjadi detektif ikut membantu menyelidiki. Saat memeriksa semua mayat dan saksi, dia mengatakan.
"Kepala maid yang aku dan Jaemin temukan di ruang tamu. Keadaan mayat nya benar-benar mengenaskan, kedua tangan dan kaki nya terpotong, kaki kanan di temukan di kamar nya, tangan kiri di dapur gedung asrama Maid.
Pengawal, dia di temukan di kamar milik nya. Dengan keadaan mulut berbusa, kulit membiru, serta terdapat gelas di dekat tubuh nya. Kemungkinan adalah racun, teman nya bilang kalau minuman itu memang sudah ada di meja nakas dekat kasur korban. Dia pikir itu pemberian dari wanita kesukaan nya. Ternyata bukan.
Lalu ada beberapa barang bukti yang di temukan. Pisau dapur yang kemarin menancap di perut maid itu, kelas milik pengawal ini, dan kancing berwarna merah gelap. Aku tidak tau ini punya siapa, tapi mungkin saja milik si pelaku."
Penjelasan panjang lebar dari Taeyong membuat semua orang disana tercengang, benar-benar detail.
"Ah iya- semua CCTV tidak ada yang merekam kejadian pembunuhan kan? Itu artinya pelaku sudah meretas nya, jadi dia tidak akan ketahuan. Dari semua barang bukti, tidak ada sidik jari sama sekali. Pasti pelaku adalah pembunuh yang cukup handal, hanya ceroboh saja sampai meninggalkan barang bukti." Ucap Taeyong lagi. Jaehyun, Sehun, Jeno, dan Chanyeol mengangguk setuju.
Semua nya kembali hening, semua orang memikirkan teori kemungkinan tujuan si pelaku.
Semua mayat korban sudah di urus dan di akan di kuburkan dengan layak.
Jaehyun, Sehun, dan Jeno pamit undur diri karena ada urusan dengan agensi peridolan mereka. Ya, tau lah... Artis
Lalu Kai pamit untuk membantu Baekhyun memasak makan malam. Jaemin pergi ke kamar karena ingin mandi, Chanyeol juga pergi ke ruangan milik nya. Sedangkan Taeyong duduk termenung di sofa ruang tamu, memikirkan teori yang masuk akal.
.
.
'Dia' sudah melihat gerak gerik dari semua orang disini, ada beberapa orang yang 'dia' curigai. Tapi belum ada bukti kuat, jadi 'dia' hanya diam. Di pikiran nya sekarang adalah 1 pertanyaan "Kenapa dia (pelaku) melakukan nya"
.
.
.
Baekhyun, Chanyeol, Kai, Jaemin, dan Taeyong menikmati makan malam mereka dengan tenang. Ketika alpha yang lain belum pulang, masih membicarakan hal penting seperti nya. Kelima pria di ruang makan itu masih membicarakan tentang pelaku dari pembunuhan akhir-akhir ini.
Kenapa? Setidak nya agar mereka tau, apa itu musuh atau bukan. Jika iya, musuh itu akan langsung di bunuh. Jika tidak, maka ya sudah paling hukuman ringan.
Ya, di gantung di atas kadang serigala kelaparan. 😗
Esok hari nya, tidak ada korban lagi. Hanya sebuah pesan dengan tulisan sambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL or MAFIA?! || Jaeyong || Yaoi || ✓
FanfictionSHIP B × B!! Tidak ada yang tau jika di balik senyuman itu, terdapat sebuah rahasia yang dapat membuat mu tercengang. Menjadi Idol hanya untuk menutupi jati diri mereka yang sebenar nya. Entah ini keberuntungan, atau kesialan... Karena ada 3 orang...