♪ - Bonus Chapter - ♪

1.8K 126 4
                                    

2 tahun berlalu sangat cepat, semua berjalan dengan baik.

2 tahun ya... Cukup lama ya?

Apa kabar dengan pasangan Trio Park ini?

Sangat-sangat baik...

Jaehyun, Jeno dan Sehun memilih berhenti menjadi idol. Dengan alasan ingin fokus ke perusahaan serta istri mereka. Oh kecuali Jeno, si bungsu park itu memilih untuk menjadi model.

Dengan syarat tidak mau berpasangan selain dengan Jaemin, mereka sih mau-mau saja karena Jaemin juga cantik. Sangat cocok jika berfoto bersama Jeno.

 Sangat cocok jika berfoto bersama Jeno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

Menikah bersama, hamil bersama, dan sekarang melahirkan bersama. Itu lah Jaemin dan Kai.

Jeno dan Sehun di buat panik karena istri mereka yang tiba-tiba saja berteriak kesakitan saat makan malam. Dengan cepat kedua nya membawa Jaemin dan Kai ke rumah sakit, saat di periksa dokter mengatakan kalau mereka sudah kontraksi dan harus segera operasi sesar.

Kali ini Jeno dan Sehun merasakan apa yang Jaehyun rasakan, tegang dan khawatir di saat bersamaan.

"Hey kalian berdua... Duduk lah, Jaemin dan Kai pasti akan baik-baik saja" Ujar Jaehyun, pusing dengan tingkah saudara nya.

Mungkin dia tidak mengingat wajah nya dulu saat melihat Taeyong akan melahirkan, oh jangan tanya... Dia sudah menangis keras.

Sekitar 1 jam mereka menunggu, akhirnya operasi selesai. Jeno dan Sehun menyempatkan diri untuk melihat anak mereka sebelum di bawa suster untuk di mandikan.

Anak Sehun mirip dengan Kai, kulit tan dan wajah manis. Lalu anak Jeno kembar, 1 perempuan dan 1 lagi laki-laki. Yang laki-laki terlihat tampan seperti sang ayah dan yang perempuan terlihat cantik seperti sang ibu.

Mereka menatap haru anak/keponakan/cucu mereka. Sungchan bocah 7 tahun itu menunjuk adik-adik nya sambil bertanya. "Siapa mereka ma?"

"Itu adik-adik nya Sungchan, karena Sungchan sudah besar. Sungchan harus melindungi mereka ok?" Bocah itu menganggukkan kepala nya semangat.

"Ungchan akan jadi kuat dan melindungi adik-adik, mama, papa, kakek, uncle dan  aunty!" Seru Sungchan, yang membuat mereka semua menahan pekikan gemas.

Jaemin dan Kai suda di pindahkan ke kamar inap.

Jeno menghampiri Jaemin yang baru saja sadar, ia mengusap lembut surai istri nya.
"Anak-anak kita mana Jen..?"

"Mereka sedang di urus suster sayang, mereka kembar. Cantik dan tampan" jawab Jeno sambil tersenyum senang.
Jaemin ikut tersenyum mendengarnya.

"Nama mereka?" Lirih Jaemin lagi.

"Yang laki-laki Park Jisung, yang perempuan Park Jaena [OC] bagaimana?" Si submisif mengangguk cepat, nama yang di berikan Jeno sangat bagus.

"Sekali lagi terimakasih Jaemin, kau membuat dunia ku terasa lebih lengkap"

"Dan Terimakasih juga karena telah menjaga ku selama aku mengandung Jen, love you"

"Love you more..."

Sisi Hunkai:
Kai menangis haru sambil menatap anak nya yang sudah terlelap di pelukan sang ibu. Sehun tersenyum lembut melihat nya.

"Sudah sayang... Malu tuh di liatin anak kita" canda Sehun sambil terkekeh.

"Dia sedang tidur hiks dasar"

Sehun tertawa pelan melihat wajah sebal istri nya. Setelah tawa nya reda, Sehun mengecup lembut kening sang istri.
"Terimakasih karena sudah melahirkan anak kita Kai, aku berjanji akan membahagiakan mu. Love you bear"

Kai tersenyum pada Sehun, suami nya sangat tampan dan baik.
"Terimakasih juga telah melindungi ku dan anak kita Sehun, aku juga mencintaimu"

"Siapa nama anak kita Sehun?"

"Park Haechan..."

"Nama yang indah.."

"Seperti kisah cinta kita"

"Keju!"





.

.

.

Hehehehe

Bonus nya pendek aja ya... Nanti ada lagi kok

Gimana update serempak nya? Suka?

Suka lah ya :'^

Dah, bye bye

IDOL or MAFIA?! || Jaeyong || Yaoi || ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang