Sebelum mulai curhat author mau curhat dulu:(
AKU KAGET TADI SERIUS 😭💔
Why?Soalnya tadi akun ku logout sendiri, mana aku sempet lupa password akun ku beuh
Untung ae udah ku catat
Panik serius
Kepikiran
"Masa iya gue harus ganti akun lagi, terus ngetik ulang cerita yang hampir end ini. Astaghfirullah~😭"Kalau kejadian bingung harus apa, mau bikin akun baru + cerita baru takut kalian nyariin. Mau bikin akun baru tapi cerita lama takut nya kalian gak percaya 😭
Alhamdulillah aja ini akun aku masih bisa kebuka, do'ain gak kejadian ya 😭
Eh kepanjangan, selamat membaca~
Sorry for typo
-----------------------------------
Jaemin memandangi langit dari jendela mobil, langit sangat cerah. Sampai-sampai awan tidak terlihat dimana pun, waktu pun masih menunjukkan pukul 10 pagi.
Kemana dia pergi?
Jaemin pasti akan menjawab "bukan urusan kalian"
Tapi author bakal jawab "cari tau sendiri deh:)"
GAK DENG BOONG
MASIH SAYANG NYAWA SAYA TUHJaemin sudah pergi sejak pagi buta, bahkan sebelum matahari keluar dari persembunyian nya. Dia pergi keliling kota Seoul, kangen sih katanya. Iya dia tinggal di Jepang hampir 1 tahun karena kekacauan yang di buat Jennie.
Sekarang sudah tidak ada lagi, bahkan Jaehyun dan Taeyong sudah menikah. Jaemin juga sudah di lamar, mereka akan menikah 1 bulan lagi.
Restu dari kedua orang tua sudah dapat, Jeno bahkan sudah semangat merancang gedung untuk pernikahan mereka nanti.Tidak tidak
Bukan nya Jaemin tidak bahagia
Dia hanya....
Merasa tidak pantas
Hey, kalian lihat lah Baekhyun, Kai dan Taeyong
Mereka sudah menjalani misi berat, Baekhyun menjalani misi sejak ia berumur 15 tahun, Kai juga seorang keturunan Mafia, dia menjalani misi sejak umur 10 tahun, lalu Taeyong? Dia seorang keturunan monster dan sudah menunjukkan kepantasan untuk menjadi ratu Park.
Sedangkan dia?
Hanya pria manis nan lugu, hanya warga biasa, harta tidak banyak, kuliah jurusan teknik, hanya ahli di depan layar komputer, lalu tiba-tiba saja mendapatkan mate dari kalangan Mafia kejam. Menjadi ratu? Bahkan dia tidak pernah memikirkan itu.Dia hanya bermimpi bisa menjadi seorang ibu dan melakukan tugas nya sebagai omega dan istri yang baik.
Menyesal? Tidak sama sekali, justru dia senang.
Tapi tetap saja ada rasa iri tertanam di hati nya, dan sekarang lah saat nya...
"Aku akan membuktikan kalau aku juga pantas menjadi ratu" Gumam Jaemin di dalam hati nya.
Di sisi lain...
Brak!
Prangg!
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL or MAFIA?! || Jaeyong || Yaoi || ✓
FanfictionSHIP B × B!! Tidak ada yang tau jika di balik senyuman itu, terdapat sebuah rahasia yang dapat membuat mu tercengang. Menjadi Idol hanya untuk menutupi jati diri mereka yang sebenar nya. Entah ini keberuntungan, atau kesialan... Karena ada 3 orang...