34

315 47 68
                                    

Warning ⚠️ :
-BxG
-harsh words
-Typo

-choca-

Yeji sekarang lagi menikmati waktu sama papa nya di sebuah restoran.

"yang pertama belum tentu jadi yang terakhir"-jisoo

Yeji senyum, tadi sepulang sekolah lia ngajak yeji makan di Cafe depan sekolah cuma buat mutusin yeji. Dan kebetulan banget di sana ada jisoo yang di ajak makan sama clientnya.

"sebelumnya kamu ada masalah sama dia sampe akhirnya putus begini?"-jisoo

Yeji diem, dia mencoba buat inget2 kejadian apa aja yang dia lewati bareng lia dan....

Masalah mereka cuma yang kemarin dan mereka berdua juga udah baikan malah sempet ada adegan cium mencium.

"ada si.... Waktu itu yeji salah paham sama lia. Yeji kira dia selingkuh cuma ternyata cowo itu Abangnya lia. Tapi, hari minggu kemarin dia dateng dan hubungan kita jadi baik2 aja bahkan lebih deket dari sebelumnya cuma tiba2 aja tadi sepulang sekolah di Cafe dia mutusin yeji. Papa liat sendiri kan?... Yeji gatau salah yeji apa dia tiba2 putusin yeji gitu aja"-yeji, yeji berusaha buat nahan tangisan dia cuma.. Dia ga bisa.

Kemarin lia memberikan dia banyak sekali sayap hingga akhirnya dia bisa terbang tinggi.

Tetapi hari ini, lia menembakkan banyak anak panah hingga akhirnya sayap yeji rusak ke jurang dan menghilang sama seperti perasaan cinta dan penuh kasih sayang yang lia berikan ke yeji kemarin.

"nangis aja, nangis gabikin harga diri kamu jatuh malah membuat hati kamu lega. Jangan pernah tahan perasaan yang ada di hati kamu,keluarkan semuanya" - jisoo

Denger perkataan jisoo bsrusan tangisan yeji menjadi lebih deras di banding sebelumnya.

Jisoo cuma bisa natap yeji kasihan. Dia udah coba nanya sama rose hubungan percintaan anaknya rose ikut campurin apa enggak dan rose bilang enggak bahkan dia baru tau yeji udah punya pacar, taunya pas udah putus pula padahal tadi rose udah seneng banget.

"dengerin papa, kadang yang pertama belum tentu jadi pemeran utama dalam kehidupan seseorang. Papa juga yakin kalo kamu bisa dapet pendamping yang lebih baik dari dia begitupun sebaliknya" - jisoo

Yeji menganggukkan kepalanya. Dia bener2 ngerasa kecewa dan sakit hati banget sama kejadian ini. Gatau harus gimana lagi. Dia udah nangis daritadi tapi rasa sakitnya masih tetep ada bahkan jadi lebih sakit.

"cinta sejati itu tidak harus memiliki dia seluruhnya. Ada cara lain seperti merelakan dia bersama orang lain yang membuat dia bahagia. Kamu mau kan dia bahagia?" - jisoo

Yeji cuma bisa menganggukkan kepalanya, gada tenaga buat ngomong sepatah katapun.

" kalo gitu ikhlasin dia... Jadiin kepergian dia sebagai pelajaran buat jangan terlalu mencintai seseorang bahkan melebihi diri sendiri. Cintai dan sayangi secukupnya dan sewajarnya aja"-jisoo

-
-
-
-
-

Lia lagi ada di rumah heejin, dia jujur aja sedih karena putus sama yeji, cuma mau gimana lagi? Kalo dia tetep pertahanin hubungan dia sama yeji berarti hubungan mereka berdua adalah hubungan Terlarang

A heart that is hurt (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang