Warning ⚠️:
-bender gender
-harsh words
-typo0000((((4444
Irene panik pas ngeliat lia udah dalam keadaan jatuh tengkurap. Dia pingsan.
"ASTAGA JISU!"-irene, dia bingung harus gimana, seulgi gada dia gabisa bawa mobil pak jung baru pulang ke rumahnya sama bi jung.
"Oh iya temennya si jisu!"-irene, yang dia maksud adalah yeji jadi dia langsung lari keluar rumah dan pas banget si yeji baru mau jalanin motornya.
"TUNGGU!"-irene
Yeji langsung turun dari motornya. "Tante kenapa lari2 gitu?, tenang dulu tan, tarik nafas terus buang".
Irene ngikutin saran yeji 2 menit kemudian dia udah tenang. "Tolong... jisu pingsan".
Air mata irene udah ga tertahankan lagi.Yeji bingung jisu itu siapa. Kembaran lia maybe?, "yauda tan ayo yeji bantu bawa
Ke rumah sakit". Yeji nuntun irene buat ke dalam.Sesampainya di kamar lia, yeji langsung panik. "Tan, ada mobil kan? Yeji bawa motor soalnya".
Irene menganggukan kepalanya dan segera keluar untuk mencari kunci mobil sedangkan yeji sibuk buat gendong lia.
-
-
-
-Yeji,irene dan lia udah sampe di rumah sakit. Mereka langsung bawa yeji ke dokter yang paling bagus dan tentunya harganya ga semurah mulut manusia yang cuma tau sekilas bukan semua tapi berkata seakan2 dia tau segalanya.
Irene juga udah bayar semua administrasi rumah sakit lia pakai uang dia sendiri. Diem2 irene punya usaha sendiri biar kalau sewaktu2 seulgi ninggalin dia, dia tetep bisa hidup dengan usaha dia. Yaitu sebuah merk pakaian yang baru saja melejit namanya yaitu SI&L.
Yeji udah di telponin dari tadi sama jisoo.
"Angkat aja, jangan di diemin begitu siapa tau penting"-irene
Yeji langsung mengalihkan pandangannya ke arah irene terus senyum. Dia langsung menjauh dan angkat telepon dari sang ayah.
Via telepon
Kamu dimana ji?
Di rumah sakit,temen yeji pingsan
Oo yauda
Via telepon off
Cuma nanya bukan berarti dia peduli sama gua. Kalau dia peduli sama gua pasti dia gakan kasih kata2 itu. Mending gua jadj anak yang ga punya nyokap/bokap daripada harus begini. Utuh tapi mereka berdua serasa bukan orang tua gua. Selalu pengen yang sempurna padahal mereka berdua ga sempurna. Selalu ingin gua jadi manusia yang bisa segalanya dan mendapat nilai sempurna dari apa yang gua lakukan padahal hal itu tidak mungkin karena yang sempurna hanyalah tuhan. Kita sebagai manusia memiliki kekurangan dan kelebihan masing2. -yeji
Yeji tersenyum.
"Tante jangan kebanyakan nangis. Tangisan tante gabisa bikin lia siuman. Yang bisa bikin lia siuman itu doa tante".Irene tersenyum. "Ada ya? Anak yang seperhatian kamu? Orang tua kamu pasti bangga punya anak kaya kamu. Ganteng dan baik hati pasti kamu juga pintar kan?".
"Hha tante bisa aja, saya ga sesempurna itu tan"-yeji
"Kamu hwang yeji kan?, semua wali murid tau kalau kamu itu pemenang lomba fisika dan matematika. Kamu juga jago dalam hal basket sudah pasti orang tua kamu bangga sama prestasi kamu. Kamu tampan,ramah.baik hati,suka menolong dan pintar"-irene, dia tersenyum di akhir kalimat dan berandai2 jika saja seandainya lia/jisu yang seperti itu. Tapi sayangnga lia adalah wanita yang dingin,kejam dan cuek walau seperti itu, lia emang punya kepintaran di atas rata2. Irene bangga bahkan sangat bangga mengetahui kepintaran seulgi menurun ke buah hatj mereka. Irene sayang banget sama lia dan seulgi karena kalau ga sayang irene gabakalan suru orang2 yang tau soal dirinya tutup mulut. Bahkan sampai ada yang di gaji perbulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
A heart that is hurt (End)
Fanfiction"Dunia itu penuh dengan misteri,kejutan dan...... Makna di dalamnya" Warning ⚠️: -BxG -harsh words -typo