Warning ⚠️:
-typo
-harsh words
-BxG0000((((4444
Lia masuk ke ruangan yeji setelah dia makan di luar ruangan yeji sama chenle.
"Gimana keadaan lo ji?"-chenle
Yeji cuma senyum "gua gapapa kali gausa khawatir gitu lebay banget hha". Yeji tertawa di akhir kalimat.
Lia yang melihat hal itu hanya bisa menatap interaksi dua pria itu dengan dingin dan membatin. Ka yeji emang banyak bikin orang bahagia dan memang hal itu terpuji, dia nolong orang dll tapi mungkin dia gakan masuk surga karena apa? Karena dia banyak bohongnya. Bisa di bilang ka yeji adalah seorang pembohong dan ka yeji bisa jadi aktor karena akting dia bagusbg banget! Orang2 aja sampe gada yang nyadar sama keadaan ka yeji yang sebenarnya.
Papa(?)
|Lia , dimana?
Rumah sakit, tmn sakit|
|Nanti langsung pulang
Y|
Lia cuma bisa senyum miring aja karena tumben sang papa nanya dia dimana. Pasti ada sesuatu. Cuma itu yang ada di pikiran lia saat ini.
Chenle sama yeji asik berbincang sampe moonsun beserta anak2nya masuk.
"YEJI ANJIR!"-chaeyon, dia langsung lari dan meluk yeji, lebay emang.
"Lebay anjir!"-yeji
Chenle dan yang lain cuma bisa ketawa.
"Lia?"-chaeryoung
Lia cuma senyum tipis.
Chaeryoung langsung nyamperin lia.
"Kok lo bisa ada disini?!"."Tadi gua bosen di uks terus gua ke taman sekolah dan pak jackson tiba2 aja nyuru gua ikut dia yauda gua ikut daripada nanti di hukum mager gua gataunya malah begini"-lia, intonasi dia datar.
Bikin moonbyul dan yongsun yang ga sengaja denger omongan lia prihatin. Intonasi dan tatapan lia hanya satu yaitu datar. Gada tatapan itu kalau ada paling tatapan kesal dan tatapan menahan amarah, cuma itu.
"Oo, pantes tadi pak jack bilang ke pak joon lo izin"-chaeryoung.
"Jisoo sama rose mana ji?"-moonbyul
Yeji senyum, "papa sama bunda pergi kayaknya deh, pas yeji sadar gada papa sama bunda soalnya".
Chenle sama lia yang denger penjelasan yeji cuma bisa senyum, mereka juga tau kalau senyuman yeji itu senyuman yang...:)).
"Ooo begitu, yauda om sama tante tunggu di luar aja deh ga enak kalo gabung sama anak muda hha"-moonbyul
"Iya bener hhe"-yongsun.
Moonsun akhirnya keluar dari ruangan yeji.
"Si anjir gada yang lo tutupin kan?! Senyuman get—"-chaeyon, belom kelar dia ngomong mulut dia udah di tutup ama yeji.
"Anjing chaeyon"-umpat yeji pelan tapi masun bisa di dengar yang lain.
"Gua, lia sama pak jack udah tau ji. Gua pak jack sama lia juga udah janji buat ga nyebarin hal itu"-chenle.
KAMU SEDANG MEMBACA
A heart that is hurt (End)
Fanfiction"Dunia itu penuh dengan misteri,kejutan dan...... Makna di dalamnya" Warning ⚠️: -BxG -harsh words -typo