15

422 61 2
                                    

Warning ⚠️:
-harsh words
-BxG
-typo

0000((((4444

Yeji udah keluar dari rumah sakit 1 minggu yang lalu. Dan yeji di rawat di rumah sakit sekitar 1 minggu karena sekalian pemulihan batin dia dan yang nanganin bukan solar tapi dokter yang lain yang sudah pasti di bawah pengawasan solar. Solar cuman gamau yeji tau kalo dia dan agus selalu ngawasin dia dari jauh. Karena misi solar sama agus bawa yeji pergi dan bikin jisoo dan rose menyesal dan merubah sifat toxic mereka,selain merugikan orang lain diri sendiri juga bakalan rugi.

"Gimana keadaan lo ji?"-miyeon

"Baik2 aja,ngapain si pake psikolog segala? Ribet anjim"-yeji

"Yeu kita tuh begini karena peduli sama lo gimana si? Lo tau? Kalo lo memendam banyak emosi kekebalan tubuh lo juga bakalan ikut turun itu kenapa lo jadi mudah sakit karena imun di tubuh lo berkurang paham?"-chaeyon

"Paham pak dokter"-yeji

"Amiin"-chaeyon

"Kirain mau jadi pembalap anjay si chaeyon soalnya hobinya kebut2an"-yuqi

"Gua tau deh cita2 si ryujin sama yuqi"-yujin

"Apaan?"

"Jadi pakboi, i want to be a pakboi i want to be a pakboi~~"-yujin

"YEU ANJIM!"-yuqi,ryujin

Mereka semua tertawa, emang kalo lagi ngumpul begini Pasti ada aja yang ngelawak dan bikin ngakak sampe pen berak.

"Sebentar lagi kita lulus ya? Sebentar lagi kita sibuk ngejar mimpi sendiri2 ya? Sebentar lagi kita ketemu sama perempuan yang bikin kita nyaman dan jatuh cinta kan? Terus merencanakan masa depan yang indah sama pasangan dan berjuang bersama2 dari angka 0 sampai cita2 kita tercapai yakan?"-yeji. Yeji ngomong begitu sambil asik ngeliatin langit siang hari di atas roftoop sekolah. ga mendung dan ga cerah sungguh langit yang pas dan indah dan cantik.

Yang tadinya penuh dengan suasana gembira seperti soda gembira kini berubah menjadi gelap seperti masa lalu kalian, tapi gua yakin masa depan kalian akan cerah kalau kalian mau berusaha dan ga rebahan terus. Liat keset kan? gua yakin liat karena di setiap rumah pasti ada. Keset Rebahan mulu dan dia di injek2 jangan jadi kayak keset tapi jadilah seperti apa yang kalian bayangkan dengan usaha dan doa serta restu orang tua.

"Waktu terus berjalan dan akan tetap berjalan, selagi memiliki kesempatan gunakanlah sebaik mungkin dan ingat jangan pernah menunggu waktu karena bisa jadi waktu yang kau tunggu adalah waktu yang benar2 tak ingin kau temui di manapun. Dan karena kau terfokus pada masa yang akan datang kau jadi melupakan masa sekarang dan akhirnya apa yang kau bayangkan tidak sesuai dengan kenyataan"-miyeon

"Setuju gua sama lo, kakek gua pernah bilang
Fokus lah pada masa sekarang tapi ingat kau harus punya plan dan tujuan di masa yang akan datang dan berjuang dari sekarang dan jadikan masa lalu mu sebagai bandingan dari masa sekarang. Apakah lo udah jadi lebih baik dari masa yang dulu? Atau masih sama? Atau malah lebih buruk? Lihat masa lalu,rencanakan masa depan dan usaha dari sekarang. Usaha tidak akan menghianati hasil akhir. Walau gagal jadikanlah pelajaran agar keesokan harinya kau jadi lebih baik dari masa lalu mu"-ryujin, tumben bener ni anak satu bijak bat. Ke sambet kakek sugiono kali ye?

"Huftt... waktu itu misteri sama seperti kiamat, gabisa di tebak tapi pasti akan terjadi. Waktu kita sukses kapan,seneng kapan,sedih kapan,gagal kapan dan lain2. Intinya lakukan yang baik sekarang untuk hasil akhir belakangan fokus sama apa plan kita masing2"-chaeyon

"Ga kerasa ya? Udah mau lulus aja padahal kayaknya dulu gua sama lo semua baru ketemu dan masih pada ingusan"-yena, dia pengen tuh ngerubah suasan yang gelap gini jadi terang benderang dan seindah langit saat ini pake kata ingusan cuma kayaknya percuma. Mereka malah makin flashback dan sedih:)).

A heart that is hurt (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang