Warning ⚠️:
-harsh words
-bender gender
-typo0000((((4444
Lia sekarang ngerasain kalo dia sama kakak kelasnya tuh canggung banget. Kakak kelasnya itu duduk di samping dia dan ga lama kemudian ketua osis masuk ke roftoop. Dengan cekatan kakak kelasnya itu narik dia ke suatu tempat.
"Kata lo ada yang bolos njun?"
Pria yang di panggil njun itu bingung masalahnya tadi dia ngeliat dua orang dengan waktu yang berbeda memasuki roftoop tapi kok sekarang..., "sumpah ren tadi ada orang yang masuk kesini dua orang yang pertama cowok terus yang kedua cewek ya ga barengan si masuknya. Tapi serius sumpah demi tuhan tadi ada yang masuk buat bolos!". Jari tangannya membentuk peace tanda dia tidak berbohong dan jujur dengan ucapannya.
Perempuan itu cuma muter bola mata malas terus langsung keluar dari roftoop.
"Serius ya huang renjun?! BUANG BUANG WAKTU GUA DOANG TAU GA SI LO?!". Dia jalan dengan kaki yang di hentakkan tanda dirinya benar benar kesal.Renjun sekarang bingung, pusing tujuh keliling dia tuh. "Sumpah dah wang yiren, tadi beneran ada! Cuma sekarang gada! Jangan2... SETANNNN".renjun langsung lari ninggalin roftoop. Bahkan kini dia berada di depan yiren.
Yiren cuman naikkin alisnya bingung dan lanjut jalan gamau dia pikirin. Punya sepupu gblq nya ampe DNA! Mending gua ngerjain pr fisika!.
Yeji langsung keluar dari persembunyian begitu yiren sama renjun udah ga kedengeran lagi suaranya. "Lo udah bisa
Keluar udah aman"Lia langsung keluar dari sebuah ruangan kecil di belakang kursi roftoop. Kok si ka kucing ini bisa tau ya apa mungkin dia sering bolos?.
"Ekhem..., gua mo ke kelas dulu bentar lagi pulang Jadi mendjng lo juga balik ke kelas buat beres2"-yeji, dia langsung melangkahkan kaki panjangnya itu ke pintu roftoop.
Lia si lebih milih bodo amat toh tasnya udah dia bawa paling sekarang lia bingung gimana caranya dia bisa balik? Soalnya kan dari awal dia emang gabawa mobil karena males jadinya nebeng terus deh ama chaeryoung tapi mungkin mulai besok lia bakalan bawa mobil biar gampang baliknya kalo mo bolos.
Sekarang udah jam 5 dan lia belom balik juga padahal bel pulang udah satu setengah jam yang lalu berbunyi.
"Hadueh... males gua balik ke rumah. Ujung2nya nanti hati gua makin luka".Shuhua baru selesai piket, dia langsung nyari lia karena tadi lia di panggil sama pak jinyoung selaku kepsek PYJ school.
"Heh bengong aja lo, lo di panggil sama pak jinyoung"Lia kaget pas liat kalau pelakunya shuhua lia malah senyum, senyum miris tapi.
"Kenapa? Gegara kejadian gua sama pak jackson?"Shuhua menggelengkan kepalanya tanda gatau. "Gua rasa si bukan, soalnya bukan pak baejin selalu wakepsek bidang kesiswaan bukan pak jinyoung guru bk tapi pak jinyoung kepsek"
"Nama jinyoung di sekolah ini banyak banget si anjir"-lia
Shuhua cuma ketawa aja nanggepin perkataan lia barusan. "Hha udah elah buruan sana nanti kena omel lagi lo!"
"Udah biasa kali, lo ga balik?"-lia
"Kagak"-shuhua
"Hah?!"-lia
"Gua ke cafe dulu la anjir kerja baru balik nanti makan apa gua?"-shuhua
"Omongan orang Awokwokwok"-lia
Shuhua cuma geleng2 kepala aja si lia emang suka ngelucu tapi garing banget kek kerupuk. "Garing keriuk kresss..."
Lia cuma terkekeh kecil. "Yodah sana buruan nanti gua mampir ke cafe lo deh sama chaeryoung dan yang lain. SEMANGAT SUSAN! Yodah gua pergi dulu samlekom!"
KAMU SEDANG MEMBACA
A heart that is hurt (End)
Fanfiction"Dunia itu penuh dengan misteri,kejutan dan...... Makna di dalamnya" Warning ⚠️: -BxG -harsh words -typo