Warning ⚠️:
-TYPO
-harsh words
-BxG0000((((4444
Lia baru aja turun dari halte. Rada jauh si dari apartemen dia soalnya entah kenapa lia ngerasa ga enak apalagi tadi ada bapak2 yang ngeliatin lia terus jadi lia lebih milih buat turun duluan lagipula lia suka sama suasana mendung begini. Rasanya tenang dan adem banget.
Kira kira gitu deh penampakan awan yang lia liat.
Suasana ini adem banget, nyaman banget gua sama suasana ini. Jadi inget waktu kecil. Waktu itu indah banget dan gabisa di ulang dan darisinj gua belajar kalau waktu bersama orang yang kita sayang akan meninggalkan bekas yang mendalam apalagi ketika seseorang itu sudah berubah 360 derajat. Pengen balik ke masa lalu tapi gabisa . Dari sini gua juga belajar kalau waktu itu harus di manfaatkan dan buat kenangan di waktu yang di beri oleh tuhan dengan baik karena waktu gabisa di ulang yang ada nanti gua malah nyesel di kemudian hari dan berharap waktu bisa di ubah- lia. Lia berjalan dengan senyuman yang merekah. Kali ini senyuman tulus kok setulus cinta lo ke dia tapi malah di anggap bercanda atau malah ga di anggap samsek wkwkwk.
Canda ya meng?✌🏻
Pas lia lagi asik menikmati suasana awan yang mendung gini tiba2 aja gerimis kecil. Lia auto lari dong secepat kilat takut kehujanan dia teh.
Dan lia nemu sebuah halte disana jadi lia lebih milih buat nungu disana.-
-
-
-Yeji pusing nyari kesana kesini, sampe akhirnya hujan gerimis pun tiba. Anjim, napa gerimis segala si?! Neduh dimana ini woey?!, eh itu ada halte. Yeji langsung menuju ke halte itu buat berteduh.
"Dingin banget ternyata dahal gua dah pake jaket"-yeji, dia gosok2in tangannya biar ga terlalu dingin.
"Hatchiii~~".
Begitu merasa ada orang lain di sekitarnya Yeji langsung membalikkan badannya dan melepas jaketnya untuk wanita itu agar tidak kedinginan.
"Makasi".
"Iya sama2"-yeji
"Tapi nanti kalo lo kedinginan gimana?"
"Ga kok, sans aja btw lo anak PYJ school juga kan?"-yeji
"Iya hhe, gua lee soodam. lo hwang yeji kan? Yang anak futsal itu?"-soodam
"Iya, perlu Gua anterin balik?"-yeji
"Gausa, nanti sodara gua jemput kok paling bentar lagi dia dateng"-soodam
KAMU SEDANG MEMBACA
A heart that is hurt (End)
Fanfiction"Dunia itu penuh dengan misteri,kejutan dan...... Makna di dalamnya" Warning ⚠️: -BxG -harsh words -typo