3

660 87 13
                                    

Warning ⚠️:
-harsh words
-bender gender
-typo



0000((((4444













Jisoo baru pulang dari kantor. "Yeji mana?"

Rose langsung ambil  alih tas dan jas jisoo.
"Dia ada di rumah moonbyul sama yongsun ada kerja kelompok yang mau mereka kerjain dan di kumpulin besok"

Jisoo menganggukan kepalanya lalu segara berjalan ke kamar mandi dan mandi.

Rose sibuk nyiapin pakaian buat jisoo dan beresin tempat tidur. Setelah itu dia langsung keluar buat nyiapin makan malam jisoo.
-
-
-
-
Irene sekarang baru pulang, baru masuk dia udah di tunggu sama seulgi ternyata. Buktinya aja si seulgi lagi duduk di ruang tamu sambil menatap mata irene tajam.

"Darimana aja? Selingkuh sama suho?"-seulgi

Irene menghela nafas dengan kasar,
"Gi, aku cape mau langsung istirahat". Itene ngelewatin seulgi gitu aja.

Seulgi tersenyum miring lalu segera menahan tangan sebelah kiri irene. "Hha cape abis ngapain si? Ngejalang ya di rumah suho?"

Irene sekatang bener2 cape. "Kalo gatau gausa sok tau"

Seulgi berdiri dan membalikkan badan irene. "Gatau?! Kamu bilang aku gatau?! Udah pasti kamu ngejalang di rumah suho kan? Uang bulanan kamu kurang?! Aku kurang apa ren?! SELAMA INI AKU UDAH BERUSAHA JADI YANG TERBAIK DAN MELAKUKAN YANG TERBAIK BUAT KAMU DAN JISU TAPI APA?! INI BALASAN KAMU?!"

Irene udah nahan air matanya biar ga jatuh.
Belum saatnya kamu sama lia tau. "Aku cape" itene melepas genggaman tangan seulgi dengan pelan lalu segera menaiki tangga. Fyi mereka berdua emang berantem tapi masih satu kamar.

Moonbyul udah dateng daritadi. Dia ngeliat bagaimana seulgi sama irene berantem. Dia menghampiri seulgi lalu mengelus punggung seulgi. "Lo jangan selalu berfikir kalo rene itu selingkuh gi, mungkin aja dia abis ke makam orang tuanya karena rindu banget sama kedua orang tuanya"

Seulgi menghela nafas dengan kasar berkali2. Kata byul ada benernya juga cuman kan... tapi... masa iya dia sesering itu ke makam ayah sama bunda?! . Oke gi keep positif!. "Hahhh..., makasi byul. tunggu lo ngapain ke rumah gua?", seulgi menatap mata moonbyul dengan lekat.

Jujur ga ya? Kalo alasan gua ke rumah dia itu mau ngasih tau dampak dari berantemnya mereka berdua?. "Lo pasti tau apa alasan gua kesini? Ya buat ngomongin bisnis lah"

Seulgi menganggukan kepalanya. "Oo, soal
Kerja sama perusahaan gua sama lo?"

Moonbyul menganggukan kepalanya. "Jadi menurut lo pasar yang harus di taklukin duluan itu pasar asia atau pasar barat? Atau timur tengah?"

Seulgi kembali duduk, moonbyul juga ikut duduk di samping seulgi. "Ya karena sekarang kita udah masuk pasar asia dan barat gua juga rada bingung tapi kan sekarang budaya korea itu lagi nge trend dan terkenal banget jadi mending kita harus lebih fokus ke asia ya ga si? Barat sama timur tengah juga cuman sama asia harus Lebih fokus aja"

Moonbyul menganggukan kepalanya. Dia udah kepikiran sama hal itu dari awal cuman karena dia bingung mau jujur ato ga dan akhirnya malah milih boong jadi dia bilang gitu karena cuma itu yang ada di otak dia saat ini. "Hmm bener juga. Sekalian kita bawa beberapa makanan indonesia yang kurang terkenal ke pasar international siapa tau nanti jadi terkenal dan karena kita yang membuat dan mencoba untuk bikin terkenal nanti bakalan lebih untung karena apa? Karena kita yang membuat itu terkenal jadi bakalan dapet penghargaan dan dapet clien baru lagi ya kan?"

Seulgi menganggukan kepalanya tanda setuju, seulgi juga udah mulai ngelupain masalah dia sama irene itu kek apa.

Moonbyul dan yongsun emang berpengaruh banget sama urusan irene dan  seulgi.

A heart that is hurt (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang