10

481 69 29
                                    

Warning ⚠️:
-harsh words
-typo
-bender gender

0000((((4444


Lia sekolah, pas sadar dari pingsannya dia langsung betangkat ke sekolah. Ga peduli sama irene dan seulgi, karena lia yakin mereka berdua gakan nyadar karena sibuk berantem.

Lia lebih milih buat ke roftoop bareng sama shuhua. Mereka berdua cuman naro tas terus langsung ke roftoop.

"Hidup itu ga adil"-shuhua

"Bener, jadi kesel—"-lia

"OEY JI!", tiba2 aja si miyeon masuk roftoop dan langsung nyari yeji. Miyeon langsung kikuk pas tau ternyata  cuma ada lia sama shuhua.

"Sorry, lo berdua liat ga cowok yang matanya sipit cuma lebih sipit lagi karena bengkak terus kira2 tingginya 170?"-miyeon

Lia sama shuhua langsung menggelengkan kepalanya.

"Ok kalau gitu sorry udah ganggu waktu lo berdua"-miyeon , dia langsung jalan buat nyari yeji. Kenapa ga gua telepon ae ye?.
Miyeon langsung nyarj no kontak yeji.

I (i) like (like) you(you) no no body like you yeah no body like you yeah~~

Miyeon langsung matiin telepon dia dan cari yeji. Ternyata yeji lagi rebahan di bangku belakang yang di tempatin sama shuhua dan lia.

"Oey!, anjay badan lo panas banget pit!, terus itu mata lo kenapa bengkak?! Ngapain make masker anjir?!"-miyeon, benet2 cerewet manusia  satu ini tuh:)).

Yeji yang lagi asik tiduran jadi ke ganggu.
"Bacot, lo kek gatau bokap gua gimana aja ke gua".

Shuhua sama lia mutusin buat bangkit. Mereka gamau tau urusan keluarga orang keluarga mereka sendiri aja udah bikin puyeng tujuh keliling:)).

Miyeon langsung ambil posisi duduk di samping yeji, yeji udah duduk semenjak dia bangun. Miyeon ganggu yeji banget:)).

"Cerita ke gua"-miyeon.

"Lo juga punya masalah, gua bisa kok mendem sendiri lagian gua udah biasa jadi sans aja"-yeji

Miyeon menggelengkan kepalanya. "GA GA GA GA!, gua tau lo gimana. Gua gamau lo self harm lagi kek dulu!. Buku yang gua rekomendasiin gimana bagus kan?".

Yeji menganggukan kepalanya. "Gua ga self harm lagi. Berkat rekomen buku itu 2 bulan yang lalu, gua udah ngerasa sedikit tenang kok. Makasi ya yeon? Gua rasa juga gua ga perlu cerita gua udah tenang. Gua gamau ungkit yang tadi malem karena kalo gua ungkit gua jadi benci sama lo dan ryujin. Leave me alone"-yeji. di akhir perkataannya, terdengar sangat dingin.

Miyeon rada bingung cuma dia langsung ninggalin yeji. "Badan lo panas kalau lo kenapa2 telpon gua".

Kalo gua mati gimana cara hubungin elo maemunah?!, udahlah iyain aja ji biar cepet pergi terus cepet tidur gua nya.
"Hmm"-yeji, dia lanjut tidur. Dia bener2 ngantuk sekarang.

Miyeon benerin posisi tidur yeji terus langaung pergi dari roftoop.

-
-
-
-
-

Agus bener2 ngerasa kasihan sama yeji. Tadi asisten rumah tangga hwang family baru ngasih tau kalau semalam yeji kembali mengalami hal yang sama.
Agus juga udah ngasih tau ke solar dan solar juga bingung harus kayak gimana. Kondisi mental yeji bisa semakin buruk kalau terus2an di siksa batinnya bahkan dia bisa milih buat bunuh diri.

"Sayang, tenang ini minum teh dulu"-solar, dia datang dan langsung ngasih teh hijau ke agus.

Agus yang tadinya bengong langsung sadar terus mengalihkan pandangannya ke arah solar. "Makasi sayang, aku cuma takut yeji kayak hyunjin yang di temuin bersimbah darah di apartemennya beruntung dia masih bisa di selamatin".

A heart that is hurt (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang