4

587 79 6
                                    

Warning ⚠️:
-harsh words
-bender gender
-typo




0000((((4444




Pagi hari di rumah keluarga lee pastinya rame banget. Apalagi yena sama yuna tadi sempet berantem. Kagak ada akhlak emang mereka berdua:)).

"Heh lo berdua napa si?"-chaeyon, dia agak kesel ngeliat mereka berdua cuma tatap2an doang , mending tatapan biasa ini tatapan sinis:)).

"Udah yeon lo kek gatau mereka berdua aja biarin nanti juga baikan sendiri"-yeji

Chaeyon menghela nafas kasar. "Kemana mana berdua tapi tetep aja berantem!"

"Udah ayo sekarang makan nanti kalian semua telat!"-yongsun

"Iya tan"

Yeji gabisa mengalihkan pandangannya dari wanita yang bernama choi julia. Kayaknya si yeji ini tertarik sama kisah hidup lia karena menurutnya mereka berdua sama. sama sama anak broken home.

-
-
-

Chaeryoung sama lia udah selesai sarapan jadi mereka langsung pamit buat berangkat kesekolah.

"Mobil gua mana anjay?!"-chaeryoung

Lia si milih acuh paling mobilnya ada di garasi. "Di garasi kali"

"MOBIL GUA MANA?!", sekarang gantian abangnya chaeryoung yang teriak alias chaeyon.

"SUMPAH GAUSA TERIAK DI KUPING GUA!"-yeji, dia jujur aja udah kesel pake banget sama temen2nya, hobi banget teriak2an heran:)).

"Yeu lo juga teriak ji"-yuna

Yeji kasih tatapan tajam ke arah yuna dan yena beserta chaeyon.

"Kenapa ini?"-moonbyul

"Pi kok mobil abang gada?"-chaeyon

"Iya pi mobil chaery juga kemana?"-chaeryoung

"Oo itu tadi di bawa ke bengkel. Naik motor aja kan banyak tuh. Udah ya papi berangkat dulu ada meeting soalnya"-moonbyul

Mereka semua langsung salim sama moonbyul. Setelah itu moonbyul langsung pergi. Pake motor sport .

"Yauda lah kalo kek gini chaeryoung sama gua"-chaeyon

"Terus lia—"-chaeryoung

"Gua naik taxi aja gampang, udah sna barengkat kalo seorang lee chaeryoung telat kan aneh"-lia

Ni cewek beneran sedingin itu kata kata sama wajahnya? Masalah apa si yang sampe bikin dia jadi dingin begini?-yeji

"Yauda gua berangkat dulu"-chaeryoung, dia mutusin buat ikut saran lia kalo ga dia bisa telat dan si lia bisa marah.

Yeji,yuna,yena dan chaeyon beserta chaeryoung langsung berangkat ke sekolab sedangkan lia harus nunggu taxi dulu.

-
-
-

Yeji di perjalanan gabisa tenang, taxi di rumah chaeryoung itu jarang apalagi pagi sama malem jadi dia mutusin buat balik lagi ke rumah lee bersaudara dan jemput si lia.

"Heh mo kemana lo katanya mo isi bensin?"-yena

"Dompet gua ketinggalan di rumah chaeyon deh keknya, mo gua ambil dulu"-yeji

"JANGAN LAMA LAMA NANTI TELAT!"-yuna

"Duluan aja!"-yeji, dia langsung make helm dan keluar dari pom bensin dan jalan ke rumah chaeyon.

-
-
-

Lia udah 10 menit nunggu dan gada taxi jangankan taxi motor sama mobil aja jarang. "Aduh gimana ini nanti gua bisa telat anjing!"

A heart that is hurt (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang