12

397 63 21
                                    

Warning ⚠️:
-harsh words
-typo
-bender gender

0000((((4444

Selesai ngasi obat2an yeji ambil kesempatan buat bolos ke roftoop. Jujur aja dia masih merasa sakit bahkan sakit banget cuma ya... dia berusaha untuk kuat dan terlihat baik2 aja. Yeji mau buktiin ke jisoo dan rose kalau dia anak yang hebat,kuat dan layak untuk di banggakan. Itu tujuan hidup yeji sekarang yaitu mendapat perhatian dan pengakuan dari rose dan jisoo.

-
-
-
-
-

Jeno sama chenle berniat buat bolos bareng. Mereka berdua langsung masuk ke roftoop.

"Nanti kalo ketauan pak jinyoung gimana woey?"-jeno

"Elah, lo tu kalo mau bolos jangan takut2 jen nanti malah batal menikmati bolos"-chenle, kayaknya si tuan muda ini udah berpengalaman banget deh sama yang namanya bolos.

"Lo sering bolos ya?"-jeno

"Yoi sama doi"-chenle

"HEH! Bukannya ngajarin yang benet ke yiren ck ck ck apa kata camer ama ortu lo nanti?"-jeno

Chenle cuma senyum aja. Mata dia langsung terbelalak kaget pas ngeliat seseorang yang lagi nyender di tembok deket tangga darurat.
"Anjir jen!"

Jeno jadi was2 sendiri, dia takut ada guru yang mergokin. Jeno mah gitu gayanya aja tengil eh nyalinya sekecil otak haters.

"Ada apaan anjir?! Ada guru ya le?!"-jeno, ketata banget dia panik karena keringetan banget doi tu.

"Kagak, lo liat ga itu kek ada yang senderan di tembok deket tangga darurat"-chenle, tangannya menunjuk ke arah laki2 yang lagi senderan.

Jeno langsung mengalihkan pandangannya. Dia kaget terus langsung reflek lari ke tangga buat turun ke bawah. "ANJING SETANNNN MAKKK JENO BELOM NIKAH EHH MAKSUDNYA JENO BELOM KAWIN AMA JAEMIN MAAAA HELPPP YA LORD!". Jeno larinya sekenceng midzy stream not shy.

Chenle mau ikut lari cuma dia gajadi karena penasaran banget sama apa yang doi liat. Itu beneran setan apa orang yang lagi sakit si woey?!. Chenle memberanikan diri untuk menghampiri hal yang membuatnta penasaran tersebut.

Dan pas chenle udah nyampe dia tutup mata. Gatau kenapa si tuan muda ini tutup mata:)).
Pas dia buka mata dia ga ngeliat apa2 dan di situlah bulu kuduk dia merinding.

"Ngapain lo?".

Suara serak yang tepat berada di belakang chenle sukses membuat dia terkejut. "ANGJIM! SERIUS GUA GA NIAT GANGGU LO! GUA CUMA PENASARAN AJA!". Chenle pengen masuk ke gedung sekolah lewat tangga darurat cuma takut bel nya bunyi dan akhirnya bikin satu sekolah gempar dengan kepanikam. Pengen balik badan gada tenaga :".

Orang itu heran dan langsung megang pundak chenle pake tangan putih pucatnya yang dingin.

Detik itu juga chenle langsung nyungsep sangkin shocknya.

"Elah lo napa si chen? Ini gua hwang yeji!"-yeji

Chenle dengan takut2 langsung mendongakkan kepalanya. "ANJING HWANG YEJI! GUA KIRA SETAN WOEY!". Chenle langsung bangkit dan tepuk2 baju dia. Kotor kan tadi nyungsep gegara yeji:)).

"Lo tu yang setan, gua kira lo guru bk makanha langsung bangun"-yeji, sekarang dia udah duduk lagi.

Chenle langsung ngelus2 dada dia dan dia langsung duduk di samping yeji. "Kalo sakit gausa sekola kalo om agus ama tante solar tau di marahin loh".

Yeji cuma senyum. "Udah kebal gua sama omelan. Jangankan omelan cacian,makian dan kekerasan juga gua udah biasa jadi santay aja zhong chenle".

"Lo pucet gitu ke uks dulu aja yok! Nanti kenap— ANJING HWANG YEJI BANGUN!"-chenle, belom sempet dia kelar ngomong eh si yeji udah main tidur aja di pangkuan dia.

A heart that is hurt (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang