Warning ⚠️:
-harsh words
-TYPO
-BxG-choca-
Yeji baru sampe ke suga's cafe. Hari ini untuk pertama kalinya yeji dateng ke suga's cafe dengan perasaan sangat kesal.
Tapi tetep aja sekesel apapun yeji dia gabisa salahin sang paman karena emang ini udah tanggung jawab dia.
"Ka, buruan udah di tunggu sama pak agus dan manager cantik--maksud gua manager baru"-karina
Yeji menganggukkan kepalanya sedikit Lesu lalu segera pergi ke belakang cafe. Tempat dimana para karyawan biasa beristirahat dan juga berganti pakaian.
Aesthetic banget emang tempat buat para karyawan istirahat dan menenangkan pikiran mereka. Yang emang semua karyawan itu anak2 muda yang butuh tempat kayak gini buat santai apalagi habis kerja dan sekolah yang melelahkan sekali.
"Maaf telat"-yeji
"Ga masalah, oh iya perkenalkan dia manager baru kalian. Seumuran sama kalian namanya kim min jeong kalian bisa panggil dia winter. Yasudah itu saja dan untuk kamu hwang yeji, kamu tetap memiliki tanggung jawab disini jangan pergi sampai waktu pulang tiba terimakasih saya permisi"-agus, dia segera pergi ke luar cafe untuk melanjutkan menyelidiki suatu hal yang baru2 ini menggemparkan.
"Salam kenal nama saya kim min jeong kalian bisa panggil saya winter jika min jeong terlalu ribet"-winter . Dia tersenyum di akhir kalimat.
"Kalo panggil winter masih ribet"-haruto
"Kalo gitu kamu mau gimana?"-winter
"Panggil sayang aja gimana? Udah gampang mudah di inget pula hehe"-haruto
Karina yang jaraknya lumayan jauh dan kebetulan lagi megang botol kosong langsung Lempar botol dan yang kena malah winter.
"Eh astaga! Sory2 sumpah gua ga sengaja!"-karina, dia dengan reflek langsung nyamperin winter.
Yeji yang bingung ada ribut2 apa langsung mendongakkan kepalanya dan melihat karina yang lagi ngelus2 winter.
"Heh gausa sembarangan pegang2 anjing"-yeji
"Loh? Yeji?"-winter
"Loh? Saling kenal?"
Yeji reflek nyamperin winter dan elus2 kepala winter.
"Kalo buang sampah tolong jangan di Lempar dan kalo dendam sama dia lawan gua dulu!"-yeji,tatapan mata pria bermarga hwang ini gabisa bohong kalau dia lagi marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
A heart that is hurt (End)
Fanfiction"Dunia itu penuh dengan misteri,kejutan dan...... Makna di dalamnya" Warning ⚠️: -BxG -harsh words -typo