9

441 64 17
                                    

Warning ⚠️:
-typo
-harsh words
-bender gender

0000((((4444

Yongsun sadar sama muka cengo chaeryoung. "Ini kembaran mami, namanya solar. Mirip kayak bensin ya? Intinya mami sama dia udah ga ketemu selama 20 tahun karena kakak mami ini ada di korea selatan sedangkan mami di Indonesia"-yongsun.

Chaeryoung cuman nganggukin kepala dia canggung.

"Jadi anak lo cewek? Bukannya cowok ya? Kalo ga salah namanya yoyeon? Eh? Moonyeon? Eh apasi?!"-solar

"Chaeyon kan?"-agus, dia ngerangkul yeji. Mereka berdua sekatang lagi duduk di bangku rumah sakit kan ga mungkin di bangku tetangga:)).

Ryujin juga duduk di samping yeji sedangkan irene langsung masuk ke dalam ngetasa canggung sekaligus mau meriksa keadaan lia.

"Tuh, suami lo aja masih inget!"-yongsun

Solar cuma ketawa. Pas banget di situ ada moonbyul dan chaeyon yang mau jemput yongsun.

"Loh?! Mami ada dua?!"-chaeyon.

"Bukan, itu kembaran mami kamu"-moonbyul

Agus sama moonbyul langsung pelukan.

"Tunggu, berarti yeji sama chaeyon sodara dong?"-yongsun

"Iya, sodara jauh"-solar

"Idih"-chaeyon

"Kek lo pikit gua mau aja sodaraan walau jauh sama orang berisik kek lo dan sering masuk bk gegara sering ga bawa p—"-yeji

Chaeyon langsung lari dan bekep mulut yeji.

"Dan ga pake seragam lengkap"-ryujin, doi lanjutin kata2 yeji yang tertahan.

Moonbyul sama yongsun udah natap chaeyon tajam sementara yang tatap malah natap tajam ke arah ryujin dan yeji.

-
-
-
-

Agus sama solar sekarang udah ada di apartment mereka. Jarang banget mereka ke sini. Udah 24 tahun yang lalu beli apart ini dan harganya juga udah bener2 melonjak.

"Jadi kamu mau ikut wa ke korea?"-agus

"Ga wa, pendidikan yeji tanggung tinggal beberapa bulan lagi. Yeji juga udah mutusin buat kuliah di indonesia"-yeji.

Agus menganggukan kepalanya. Tapi dia tetep kekeh buat bawa yeji ke korea. "Wa cuma gamau kamu Kayak kembaran kamu yang bahkan sampai sekarang keberadaannya gada yang tau".

Yeji menundukkan kepalanya. Kalau dia inget kata kembar pasti langsung inget hyunjin. Dia bener2 kangen sama kembaran songong dia itu. Yeji segera mendongak dan menatap agus serius.
"Yeji akan tetep pada pendirian yeji. Yeji gakan pernah ninggalin rumah walaupun yeji ga di anggap. Yeji mau pulang ,besok yeji pasti mampir". Dia segera salim ke agus dan solat lalu segera pergi.

Agus menatap punggung yeji. "Huftt... padahal ini buat kepentingan dia".

Solar mendekat ke arah agus. "Sabar sayang, nanti juga dia akan minta ke kita sendiri buat ikut ke korea".

Agus segera mengalihkan pandangannya ke arah solar. "Kamu tau darimana?"

"Cuma nebak aja,biasanya mereka gakan tahan sama situsi ini lebih dari 3 tahun apalagi kalau ada masalah baru datang"-solar.

Agus menganggukan kepalanya. "Istri aku emang pintet banget".

"Yauda buruan gih kamu makan terus habis itu ganti baju dan tidur jangan sampai kamu kecapean"-solar

A heart that is hurt (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang