Warning ⚠️:
-typo
-harsh words
-BxG0000((((4444
Jisoo sama rose masih nunggu yeji sadar di ruangan VVIP yang udah rose bayar semua biayanya, tapi tetep pake uang jisoo jadi siapa yang bayar? Hayooo?
Keliatan banget dari wajah jisoo kalau dia itu kesel pake banget dan mungkin kalo yeji bangun kekesalan dia akan dia luapkan ke yeji.
Rose udah natap yeji khawatir. Di satu sisi dia mau yeji sadar karena kalo ga sadar bisa di pastiin kondisi yeji parah tapi dia gamau yeji sadar juga takutnya pas dia sadar langsung di marahin sama jisoo. Mulut jisoo itu ga ke kontrol kalo lagi marah makanya rose takut banget sekarang dia gatau harus gimana bener2 takut.
"Arghhh!"-jisoo, dia langsung bangkit dan jalan ke pintu.
Rose menghela nafas lega, "untung dia pergi takut kalo yeji sadar malah kena marah sama dia". Rose mendekat ke arah ranjang yeji dan mengelus rambutnya lembut sambil sesekali memberikan kecupan di dahi yeji. Bunda harap kamu segera sadar yeji, bunda takut hal buruk meninpa kamu. Sadar sayang mumpung papa kamu lagi keluar jadi kamu ga mungkin dia marahin kamu. Rose mengecup pipi yeji,dahi serta hidung. Dia lalu tersenyum sembari kembali mengelus2 rambut anak bungsunya. Tiba2 aja rose jadi keinget sama anak sulung dia yaitu hyunjin, rose inget banget waktu itu hyunjin di usir sama jisoo gara2 hyunjin gamau nurut sama apa kata jisoo. Saat itu rose gabisa apa2 karena dia gatau apa masalahnya dan dia juga gatau mau bela siapa karena dua pria itu adalah dua pria yang paling berarti bagi hidupnya sampai akhirnya hyunjin tetep keukeh sama pendiriannya dan di usir sama jisoo. Tanpa jisoo sadari air matanya mengalir dan jatuh mengenai yeji.
Yeji mengerjapkan matanya, ketika dia baru mau membuka seluruh penglihatannya yeji merasakan ada air yang mendarat tepat di wajahnya—dahinya. Pasti gua keujanan di roftoop nih. Yeji kaget pas dia tau ternyata yang nangis itu rose,bundanya. Air yang dia pikir adalah air hujan ternyata adalah air mata dari sosok wanita yang sudah menghadirkan dirinya ke dunia yang penuh kejutan ini. Tangan yeji bergerak untuk menghapus air mata beserta jejaknya.
"Bunda kenapa nangis?"-yeji, suara doi serek banget mungkin karena dia lagi sakit kali ya?.
Rose dangn reflek menggelengkan kepalanya dan menghapus air matanya. "Gapapa kok sayang, bunda cuma takut kamu kenapa2 itu aja". Rose senyum di akhir kalimatnya.
Yeji menganggukan kepalamya. "Yeji... dimana bun? Kok yeji disini?".
"Kamu pingsan di sekolah sayang dan karena badan kamu panas banget plus muka pucet akhirnya pihak sekolab sepakat buat langsung bawa kamu ke sekolah dan langsung ngabarin bunda"-rose
Yeji menganggukan kepalanya lalu kembali memejamkan matanya karena kepala dia pusing banget cuma bukan berarti si yeji tidur dia cuma merem berharap kalau pusing dia akan ilang ketika dia memejamkan matanya.
Brukk...
BRUKKK...
Jisoo buka pintu dengan kasar dan melihat yeji dengan wajah merah dan mata tajamnya dengan datar.
"TAGIHANNYA MAHAL BANGET HWANG YEJIII, KENAPA SI KAMU TU SELALU NGABISIN UANG PAPA AJA HAH?! JADI ANAK GADA PRESTASI GA BERGUNA LAGI! BISANYA CUMA NGABISIN DUIT ORANG TUA DOANG! PAPA NYESEL PUNYA ANAK KAYAK KAMU!"-jisoo, dia langsung keluar dengan membuka pintu itu kasar begitupun cara menutupnya.
Rose yang takut jisoo cari gara2 sama orang lain langsung ngikutin jisoo tanpa pikir panjang.
Jackson,chenle dan lia yang udah ada di depan pintu ga sengaja denger semua perkataan jisoo untung aja jisoo ga sadar ada mereka bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
A heart that is hurt (End)
Fanfiction"Dunia itu penuh dengan misteri,kejutan dan...... Makna di dalamnya" Warning ⚠️: -BxG -harsh words -typo