Hukuman

3.3K 398 31
                                    

" ada keperluan apa kalian berdua kemari huh? ". Tanya Taeyeon dengan sinis, menatap Jake dan Karina yang sedang tertunduk ke arahnya.

" S-saya..s-suka anak ta-tante ". Ujar Jake takut, Karina mendongak lalu mengangguk'an kepalanya bertanda ia setuju dengan ucapan Jake.

Tatapan Taeyeon semakin Sinis, ia mendekati muda mudi itu dengan sapu ijuk yang setia ditangannya.

" Jadi...tante yang bakal ambil keputusan, hm? ". Tanya Taeyeon, Karina mengiyakannya.

" Ma..gini, daripada mereka ribut mulu mending Mama sama Beomgyu buat perlombaan, dan siapa yang menang bakal berhak jadi pacarnya Winter. Gimana? ". Tanya Beomgyu menatap wajah Taeyeon, Taeyeon berpikir dengan wajah dinginnya.

" Baiklah.... ". Ujar Taeyeon membuat Beomgyu tersenyum senang.

" Dan kalian, besok jam tujuh pagi harus datang kerumah saya! Tidak boleh lambat! Jika lambat akan ada hukumannya. Paham!? ".

" P-paham, Tante ". Ujar Karina yang disusul Jake, eugh..pantasan saja Taeyeon sangat menakutkan seperti itu. Wong dia Perwira.

" Yasudah, kalian boleh pulang ". Ujar Taeyeon, masuk kedalam rumahnya. Jake dan Karina akhirnya bisa menghela napas lega.

" Kalian pulang aja dulu, makan ama minum yang banyak supaya energi buat besok terkumpul banyak. ". Saran Beomgyu meninggalkan keduanya di teras, Karina dan Jake pun keluar dari pekarangan rumah KIM itu.

~

" sayang? Kok cepat bangun? Ini hari minggu loh..biasanya masih molor sampe Ashar ". Ujar Irene bingung melihat Karina yang sudah rapi dengan pakaian Trainingnya, pasalnya ini baru saja jam enam lewat empat lima.

" Karina mau olahraga Bund, jadi agak lama ya pulangnya ". Ujar Karina mengikat tali sepatunya, Irene yang mendengarnya pun merasa lebih heran.

" Gak biasanya kamu olahraga ". Sahut Seulgi meminum Kopi kapal apinya, Karina tak menjawab. Hanya menyalim tangan kedua orang tuanya lalu keluar dari rumah.

" Anak kita kenapa, Bund? ". Tanya Seulgi menatap pintu Rumah yang sudah tertutup, Irene hanya mengangkat kedua bahunya lalu kembali membaca majalah.

Tok

Tok

Tok

" Perm-- ".

" Kamu terlambat satu menit ". Ujar Taeyeon yang tiba2 dibelakang Karina, Karina menoleh lalu mendapati Jake yang sudah tersenyum menang dibelakang Taeyeon.

" T-tapi Tan--, ".

" Membantah artinya Menyerah ". Ujar Taeyeon cuek, Karina mengangguk lalu mengakui kesalahannya.

" Iya tante, saya terlambat satu menit..maafkan saya ". Ujar Karina, Taeyeon mengangguk lalu menyuruh kedua anak adam dan hawa itu kehalaman belakang.

Di halaman belakang, sudah ada Beomgyu dan Winter yang menunggu disana.

" Berhubung Karina terlambat, kamu Tante hukum. Hukumannya gampang, ambil karung berisi tanah yang dicampur kotoran kambing dan tanam Buah naga bersama tanah itu ". Ujar Taeyeon menunjuk karung beras yang berisi tanah dengan tambahan kotoran kambing di samping kandang ayam.

Tanpa babibu, Karina melangkahkan kakinya ke kandang ayam lalu mengambil karung kecil itu.

Setelahnya Taeyeon menyuruh Jake untuk memandikan 2 kelinci yang sudah tersedia disamping kirinya.

Lomba pun dimulai dengan baik, Taeyeon tak beranjak dari halaman belakang sedikit pun yang dianya ditemani oleh Winter sementara Beomgyu sudah pergi entah kemana.

Sedang asik2nya menanam Buah naga dipagar belakang rumah Kim itu, sesuatu terasa ada yang menjilat telapak kakinya membuat Karina terkikik geli.

" eongggg~ ".

" Wintar!! ". Panggil Winter menghampiri Karina dan Wintar, Winter berjongkok menyamakan tingginya dengan karina yang sedang berjongkok juga.

Tangan karina yang kotor tak bisa mengelus Wintar membuatnya hanya menatap kucing milik Winter.

" Tambah imut ya, kayak pemiliknya ". Ujar Karina, Winter yang mendengar itu langsung mendongak lalu menatap Karina tak percaya.

Orang yang selalu ia kejar telah berubah 180 derajat.







" HEH KAMU! TANTE HUKUM MALAH MESRA2AN SAMA ANAK SAYA! WINTER..BAWA MASUK WINTAR! ". Teriak taeyeon diseberang sana, membuyarkan kedua lamunan mereka.

Winter langsung berdiri dan masuk sembari menggendong Wintar, sementara Karina kembali melaksanakan hukumannya.

Jake? Ia sibuk memandikan kedua kelinci yang aktif itu.










-maap kemarin gak Pub..:"
Oh wiya, ada yang mau saya pub Ningselle FF? Spoiler dikit..Judulnya Sendal Jepit :>

" Sendal aku Swallow, jadi gampang putus kak ". -Ningning 2k20-2k21

|| HEY! I Love U || ENDING☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang