" eh..udah udah, Jake..Kak Karin..udah ". Ujar Winter berdiri ditengah people jangkung itu, kedua tangan Winter merentang bermaksud untuk memberi jarak kepada keduanya.
" Gak bisa, dia tuh dah kurang ajar sama kakelnya jadi harus diberi pelajaran..supaya gak jadi anak LON-T". Ujar Karina mendekatkan tubuhnya kepada Jake, mendorong bahu Winter dengan sedikit keras dan mengapit kembali Kerah baju jake.
Tanpa mereka berdua sadari...Winter jatuh :", dan lengannya berdarah..
Jake yang disebut anak LON-T ikutan emosi, tangannya mengepal dan bisa saja melayangkan itu kewajah Karina kapan saja yang ia mau.
" Gue bukan anak LON-T, ajg! ". Umpat Jake didepan wajah Karina, Karina berdecih lalu melayangkan satu kepalan pada wajah Jake.
Bugh
" JAN MAEN MAEN, JAN MAEN MAEN.. ". Ujar Yuqi dibelakang mereka, Jake Karina dan Winter menoleh dan mendapati kedua sahabatnya tengah menonton sambil ngemil pringles.
" Berisik lu, sini bantu gue ". Ujar Karina, Jiwon dan Yuqi mengangkat kedua bahunya lalu berjalan mendekat.
.
.
." Mama gak pernah ajar kamu kek gitu ya, Rin ". Ujar Seulgi mengoleskan betadine di pipi Karina dengan kasar sengaja :)
" Aw, mama itu ikhlas gak sih? ". Tanya Karina mengusap pipinya yang dioleskan betadine dengan kasar oleh Seulgi, Seulgi mengangkat bahunya dengan acuh.
" enggak ". Jawab Seulgi dengan santai, menaruh betadine beserta kapas tadi ditempat sampah UKS lalu memanggil Irene untuk maju
Karina meneguk ludahnya dengan kasar, melihat tatapan tajam tertuju padanya dari sang Bunda.
" mau jadi pahlawan kamu? ". Tanya Irene dengan dingin, Karina hanya menatap lantai.
" Bunda tanya..mau jadi pahlawan kamu? ". Tanya sekali Irene, Karina mendongak lalu menggeleng.
" Bunda gak suka ya..liat wajah kamu babak belur gitu, sekali lagi Bunda liat wajah kamu kayak gitu..Bunda bakal pindahin kamu kesekolah yang lain ". Ancam Irene, Karina menatap bundanya dengan melas.
" Maapin Rinrin, bunda..rinrin jadi gak bakal gitu lagi ".
" Promise? ".
" Promise! ".
.
" Jadi...yang menang siapa? ". Tanya Seulgi saat melihat Irene keluar dari UKS ke kantin untuk membeli air putih untuk kedua orang itu.
" Owh ya jelas,karina lah..ma ".
" Bagus bagus, perkembangkan bela diri kamu..mama suka! ".
" siap siap ".
Mama Anak macam apa ini? Sungguh miris Irene yang terkena acting mereka berdua.
.
.
." Kak? Kakak gak papakan? ". Tanya Winter melihat karina duduk ditaman sekolah, Karina menoleh kebelakang lalu menoleh kedepan lagi. Menghiraukan pertanyaan winter..
Dasar tidak peka, dah liat muka gue bonyok masih bilang gpp..
" i'm not father ". Jawab karina setelah Winter duduk disampingnya.
" Hah? ".
" Gue ga papa ".
" Ooohh.. ".
Hening...
Hening........
Hening............." Lengan lu udah ga berdar--, ".
BUGH!
" Mama!! ". Ujar Winter berteriak melihat Taeyeon langsung Meninju lagi pipi Karina.
Bonyok sudah kedua pipinya..Rip pipi :".
Tbc
Fix ini sungguh ga jelas :"
Sekalian ajalah, anying
For : 2jin shippers
Author : @LifeChaFor : Eunbo Shippers
Author : @KevinEasly
KAMU SEDANG MEMBACA
|| HEY! I Love U || ENDING☑
Fanfiction(E.N.D.I.N.G) Benci diawal, Bucin diakhir. Karina doang emang. --- TOP! KARINA BOT! WINTER! GXG! NON BAKU! LOKAL VER! awas...salah lapak 👀👀