Anak baru?

3.8K 539 27
                                    

Karina tengah berada di kelas Winter, mengapa? Guru wali kelasnya sedang tidak hadir dan kebetulan murid kelas karina hanya beberapa orang yang datang karena faktor hujan.

Guru kelas 10 pun menyuruh karina dan teman2 kelasnya untuk pergi kekelas 10, semuanya mempatuhi suruhan guru kelas 10.

-

" Loh? Kak karina kok disini, bjir? ". Heran Winter dengan hati yang tentu senang, Hina dan Yeri beserta shuhua yang sedang berbincang pada Jake anak baru di kelas 10 pun menoleh kearah depan.

Benar...Karina ada disana..bergandengan tangan bersama Yuqi dan Jiwon sembari berjalan kebangku paling belakang dibarisan bangku Winter.

" Kak karina itu siapa? ". Tanya Jake dengan wajah bingung, Hina menghantam dahinya dengan pelan.

" Kak karina itu kakak kelas kita, dia dikelas 11..And First Lope nya Winter ".

" Win..Win ". Panggil Shuhua, Winter yang tengah menatap Karina langsung menoleh kearah shuhua.

" Siapa perist lopemu? ". Sambung Shuhua mengundang gelak tawa Hina dan Yeri sementara Jake hanya tersenyum simpul.

" Hm....Karina.. ". Jawab Winter dengan malu, ia menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya sembari terkekeh pelan.

" Ogeb..gue malu ". Ujar Winter memukul Bahu Jake pelan.

" Dih..biasanya juga malu2in ".

...

Oke..karina tidak bisa fokus karena Ada Jake dan Winter didepannya, mana asik gitu lagi.

Gak gak gak..karina gak cembokur..gak..ngapain coba cembokur? Wong dia bukan siapa2nya Winter. Yekan?

" Winter kim! Jake! Sepulang sekolah kalian harus membersihkan kelas! ". Ujar Bu Dawon, Winter dan Jake pun seketika diam.

" Ah iya, terkhususkan untuk Jake..kamu gak usah membersihkan kelas, karena masih anak baru..jadi..Winter! Jangan pulang sebelum kelas bersih ". Sambung Bu Dawon membuat mulut Winter menganga seketika.

Winter menoleh kearah Jake, Jake berminta maaf tanpa bersuara.

-

" Kak karin..bantu Winter donk ". Ujar Winter dengan memelas, Karina belum pulang dan masih stay dikelas bersama Winter, mengapa ia belum pulang? Jawabannya adalah Hujan! Ya! Diluar sedang hujan..

" Enak aja, elu yang dihukum kok gue juga yang kena ". Ujar Karina dengan ogahan, Winter mencibik..kemarin Karina baik, eh sekarang..cuih.

Karina bangkit dari Kursinya, berjalan kebelakang Kelas..mengambil Pel.
Winter tersenyum, namun senyumannya seketika luntur melihat Karina hanya memainkan Pel itu.

Winter yang kesal pun mengejar Karina kedepan kelas, Karina berlari dan menaruh Pel itu didepan meja guru.

" Kak mah! Winter kira mau ngebantuin ". Ujar Winter yang kepalanya tengah ditahan dengan telapak tangan Karina, ia ingin maju memukul sedikit saja Karina, tapi tidak bisa.

" Udah ah, hujannya udah reda..Bye gue permisi, Tiati loh ada sundel bolong dibelakang kelas..Semangat ngebersihinnya!! ". Ujar Karina tersenyum tipis lalu berlari keluar kelas, meninggalkan Winter yang terbengong disana.

..

" pulang bareng gak, win? ". Tanya Jake, Winter dan Karina yang dari tadi menunggu hujan reda disamping winter.

Winter menoleh kearah karina yang sedang diatas sepedanya, lalu kembali menoleh kearah Jake.

" Gak usah..lu pulang duluan, Winter biar sama gue ". Ujar Karina menarik pinggang Winter dengan tangan kirinya, mendekatkan punggung Winter ke bahu kirinya.

Winter? Entahlah..ia terkejut sekaligus merasa blank seketika, Jake menatap kakelnya dengan tatapan dinginnya yang dibalas dingin juga.

" Bukan elu yang mutusin, tapi Winter ". Ujar Jake tidak sopan, Karina melepaskan Winter dari genggamannya di pinggang gadis kecil itu lalu turun dari sepedanya.

" Lu....berani sama gue? ". Tanya Karina mengapit kerah seragam Jake dengan kasar, menatap lelaki jangkung itu dengan tajam dan tak lupa dengan dagunya yang mengeras menahan emosi.

Tbc

Bangke..

Hampir lupa..

Nge pub bagian ini :v




Guys, Kalian tau gak?









GUE SUKA KALO KALIAN NGESPAM KOMEN CUY😭🔫
mana pada bikin ngakak lagi😭🔫

|| HEY! I Love U || ENDING☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang