Winter bodoh! ✔

2K 229 107
                                    

Dengarkan lagu Bol4-some
Enhypen-Given taken

Maapkan kegajean didalamnya ngokhey? Ngokhey~

Pi reding😃




Winter ini malem ga bisa tidur, ga tau aja perasaannya ga tenang karena udah mau masuk bulan kelahiran calon bayi didalam perutnya.

" Ngapain ya? Kalo kekamar pyomin terus dia bangun ga bakal bisa tidur lagi nantinya, kerjain kak Karina aelah ".

Winter bangun dari kasur, menyalakan lampu dan mengguncang tubuh Karina yang sudah terlelap tidur.

" Kak bangun kak! Pacar aku udah dateng..kak! Bangun kak ". Winter menampar pelan pipi Karina dengan sedikit keras, Karina menggeliat lalu berkedip beberapa kali untuk menyuaikan pandangannya.

" Hah? ".

" Pacar aku udah dateng kak! Sembunyi cepet ". Ujar Winter dengan mimik yang panik, Karina dengan bodohnya turun dari kasur lalu bersembunyi dibawah meja dekat kasur mereka.

Badan Karina menyamping, berhadapan dengan kaki Winter. Eh bentar--

" Pacar kamu? ". Tanya Karina baru ngeuh, Winter mengangguk.

" Lha? Kamu kan udah nikah sama aku? Kok malah ". Winter tertawa keras sembari bertepuk tangan ria, Karina yang lagi masa ngantuk2nya langsung lanjut tidur dibawah meja.

" Kakak gampang dibodohin deh ". Ujar Winter tidur diatas kasur, menatap wajah Karina yang udah pules tidur dilantai.

Karina didalam hati cuman bisa banyakin istigfhar karena hitungan hari lagi bakal masuk ke bulan lahirnya si bayi.
~

" Kue putu lewat!!! ". Ujar Karina dengan heboh, turun ke tangga dengan tergesa. Maklum..Kue putu itu makanan kesukaannya.

Karina keluar dari dalam rumah dan mengejar bang putu yang udah lewat didepan rumahnya, singgah dirumah bu ramli.

" KUE PUTU!!!!! ". Teriaknya, si bang putu masih ga ngeuh karena pake earphone.

" KUE PUTU!!!!!! ". Teriaknya lagi menghampiri gerobak kue putu, si bang putu lepas earphone udah itu mau pergi pake gerobak.

" TUNGGUO!!!!! ".

" JANGAN CUEKIN LAGI AKU BANG!! KEMARIN TUKANG ROTI YA, SEKARANG TUKANG PUTU! ". Nahkan, tetangga udah ngintip dari jendela. Liat kenapa tuh kepala keluarga Kang teriak2?.

" .... ".

" JANGAN TINGGALIN AKOH!!! ".

" TUNGGUOOO!!! ". Teriaknya lagi, padahal udah deket bangetloh sama penjual putunya😭 kenapa pake teriak sih Kar.

" Noh ". Tunjuknya ke abang putu di pyomin yang digendongannya, Karina dan Pyomin akhirnya sampe didepan gerobak bang putu.

" BIKININ AWAK 5 RIBO!!! ".

" Bungkus ga neng? ". Tanya bang putu, Karina berdecih disebelah bang putu.

" Di Sholatin bang, yaiyalah di bungkus..kek gimana seh ". Abang putu disebelahnya tertawa, Bang putu buat kue putu sambil bicara ringan sama Karina.

" Anaknya neng? ". Tanya bang putu, memasukkan serut kelapa ke dalam kue putu. Karina mengangguk.

" Kakaknya Nurul ini bang, ganteng kan? ". Ujar Karina condongin badan Pyomin ke bang putunya, Bang putu mengangguk.

Karina ga tau, kenapa dia yang sekarang ngidam, suka emosi terus suka bar2 kayak Winter dulu.

Nah Winter cari kan di gulu2, ternyata orang yang hamil akan terdampak pada pasangannya. Termasuk Karina juga.
Tadi malem itu, dia bangunin Winter buat bikinin rujak pepaya.

|| HEY! I Love U || ENDING☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang