Sensitip✔

2.5K 249 91
                                    

Akhir2 ini tuh Winter sensitip banget, dari bau keringat sampe bau menyengat parfum.

Kadang ngidam mangga, rujak, duren, pepaya, sirsak, rambutan, sampe satu porsi gede bakso Winter ngidam'in.
Setelah diperiksa sama dokter ternyata oh ternyata suntikan bulan lalu berhasil ngebuat benih dedek didalam.

Karina seneng dong, ada calon debay adeknya pyomin lagi ber kembang biak didalam perut Winter.
Otomatis pendaftaran kuliahnya diamrik agak ke hembat sampe 9 bulan kedepan.

" Hai, debay udah bangun belum? ". Tanya Karina didepan perut Winter yang masih rata karena baru nginjak 3 mingguan.

Krusuk

Krusuk

" Pyo puna dede? ". Tanya Pyomin natep kedua orang tua angkatnya dengan tatapan polos, Karina terkekeh pelan.

" Iya, pyomin punya dedek ".

Masem, muka Pyomin auto masem denger jawaban talominya.

" Pyo nda mau dede ".

" Kenapa? ".

" Pyo nanti dilupain:( ". Gini deh kalo berbaur sama Yuqi, Jiwon dan Jake. Kebanyakan nonton ftv indosari.

" Kata siapa pyomin bakal dilupain? ".

" Kata sinetlon yang pyo nonton dama unti yuqi dan unti diwon ".

" Pyomin ga bakalan dilupain, talomi ama bubu janji deh ".

Pyomin langsung naik ke paha Karina, natep perut Winter dalem2 seolah ada sesuatu disitu.

" Pyomin kenapa liat perut bubu? ".

" Dede bisa napas didalam? ".

Plak

Karina menghantam dahinya sendiri, berusaha untuk sabar dengan sikap polos Pyomin kedepannya.

.

" Kak...nasi goreng ". Rengek Winter ditengah malam, menggoyangkan lengan Karina dengan keras. Diamah bodo amat kalo Karina marah:).

" h-hah? ".

" Nasi goreng ".

Karina bangun dari tidur nyenyaknya, kucek mata terus ngelirik ke samping dimana letak jam weker disana.

Siyalan, jam 3 pagi.

" Jam 3 pagi loh win, ga ada penjual nasgor yang masih buka ".

" Pokoknya nasi goreng! ". Kekeuh Winter ngerutin dahinya, ga ada penolak atas permintaan Nyonya Kang!.

" Beli dimana coba win? ". Karina menggaruk pelipisnya bingung, dia masih ngantuk plus heran dengan waktu idam Winter.

" Ya kalo ga dibeli, buatin dong..kan Kakak pintar masak juga ".

" T-tapi-- ".

" Ga ada tapi ato tidur di sofa! ".

" Iya deh iya!, aku bikinin..tunggu bentar ". Kesal Karina turun dari kasur, mau ke kamar mandi.

" Kak ". Panggil Winter, Karina noleh.

" Ikut ". Sambungnya tersenyum, nahkan..Karina ga bisa marah plus kesal lama2 kalo gini:").

" Bentar, sayang..mau cuci muka dulu ".

" Ikut! ".

" yaudah sini ".

Ga ada pergerakan, Karina udah ada didepan pintu tapi Winter manggil, lagi.

" Apa lagi sih win? Sini kalo mau ikut ".

|| HEY! I Love U || ENDING☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang