Sedikit inpo :
Ku bakal Selaw Update, karena udah aktip sekolah LAGI dong😌 disini udah face to face alhamdulillah. Iya..saya bakal jaga kesehatan kok ga usah khawatir ngokhey..yodah lopyu❤❤
-~Batas KaWin shippers yang ganz/canz/kiyod/cool~-
Slurppp~
" Hai! ". Sapa Karina membuat Yuqi langsung tersedak seketika, Karina yang melihat itu langsung menepuk punggung Yuqi dengan sedikit keras.
" Lu mah ah, untung gue ga meninggal gara2 keselek..aswu ". Umpat Yuqi setelah meminum air yang sudah ia pesan bersama Jiwon.
" Ya maap, btw..Ji nih kutang lu, makasih ye ". Ujar Karina menjulurkan kutang milik Jiwon, Jiwon langsung melototkan matanya. Memandang keseluruh arah rooftop yang sepi.
" Kasih kutang gue ya kasih, tapi jangan ditempat kebuka kek gini goblok..nanti ada yang liat bagemane? ". Ujar Jiwon dengan kesal, menyembunyikan benda terwaw miliknya kedalam seragam.
Karina tertawa keras, membuat Yuqi yang mencoba try not to laugh langsung tertular.
" ketawa teros..sampe jadi gila, dahlah pundung ".
" pundungan bat sih kek uke aja lu ".
" bacot ah ".
...
" Gaes, ku mo nanya ". Ujar Karina duduk dikursi samping Jiwon, Ucapan Karina membuat keduanya langsung menoleh kearahnya.
" Nanya? Paan? ". Tanya Jiwon.
" Kalo gue lamar Winter terus nikahin dia kalo udah lulus gimana? ". Tanya Karina menumpu dagunya di lipatan lengan.
" Ya kalo udah lamar..terus nikah..skidipapap..punya anak selesai deh cerita kalian ". Jawab Yuqi dengan anteng, menyeruput kembali Mienya dengan pelan.
" Qi..pake dong otak lu, jan jadi pajangan aja ". Ujar Karina dengan kesal, menggebrak meja rooftop dengan keras.
" Terus gue mau jawab kayak gimana sih nobita???? Apa gue harus jadi selingkuhan lu supaya jadi ftv indosari? ". Sahut Yuqi ikutan kesal, dia mana tau kalo udah nikah ngapain aja.
" y-ya engga gitu juga dong, shazuki ". Ujar Karina menggaruk lehernya dengan bingung, Yuqi menaikan bahunya tidak tahu.
" shizuka btw ". Ralat Jiwon nyempil.
" Kalo lu won? ".
" paan? ".
" gimana? ".
" Ya..kayak jawabannya Yuqi, lamar->nikah->Skidipapap->punya anak, End deh cerita kalian.. ". Ujar Jiwon dengan otak yang sama seperti Yuqi, Karina menyerah kedua sahabatnya ini sungguh bodoh.
" Ogeb ah kalian bedua, punya otak ga kepake jadi pajangan ae..ga sekalian keluarin aja otaknya? ". Kesal Karina berdiri dari kursi rooftop, menggebrak meja kedua kalinya lalu turun ke lantai 2.
" KOK NGAMOK!!?? ". Teriak JiQi serempak.
●•°●
" Win..lu pulang sono ah, takut gue lama2 liat lu senyam senyum gitu ". Ujar Hina mendorong pelan bahu Winter, Winter yang tadinya menghalu akan dilamar oleh Karina langsung tersadar dan mencebik.
" Gue cuman ngehalu aja di lamar sama kak karina gitu.. ".
" Winter..pulang bareng ya? ". Tanya Jake yang tertiba saja datang dan berdiri dibelakang Shuhua, Winter menoleh dan memikirkan ajakan Jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
|| HEY! I Love U || ENDING☑
Fanfiction(E.N.D.I.N.G) Benci diawal, Bucin diakhir. Karina doang emang. --- TOP! KARINA BOT! WINTER! GXG! NON BAKU! LOKAL VER! awas...salah lapak 👀👀